Intip Aksi si Cantik Kubra Dagli Main Motocross Mini

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 43 2357351 intip-aksi-si-cantik-kubra-dagli-main-motocross-mini-Zglnkc7kCd.jpg Kubra Dagli (Foto: Instagram/@kubra.dagli)

ISTANBUL – Turki memiliki atlet taekwondo wanita berprestasi bernama Kubra Dagli. Kubra Dagli telah mengharumkan namanya di ajang internasional. Dia pernah menjadi yang terbaik dalam ketegori Tim Ganda Gaya Bebas untuk umur di atas 18 tahun di Kejuaraan Dunia Taekwondo 2016.

Selain berprestasi, Kubra Dagli juga terkenal karena paras rupawannya. Sebagai seorang muslim, Kubra Dagli pun menutupi para rupawannya dengan jilbab bahkan saat berkompetisi.

Kubra Dagli (Foto: Instagram/@kubra.dagli)

Kecantikan wanita kelahiran 17 Februari 1996 itu semakin terlihat dengan jilbabnya. Kecantikan dan prestasi membuat instagram Kubra Dagli, @kubra.dagli, memiliki pengikut lebih dari 470 ribu.

BACA JUGA: Foto dengan Buket Mawar Jumbo, Sabina Altynbekova Curi Perhatian

Kubra Dagli cukup aktif di instagram. Dia membagikan berbagai momen dalam kehidupanya di instagram agar bisa berkomunikasi dengan para penggemar.

BACA JUGA: Kulsoom Abdullah, Atlet Angkat Besi Berjilbab Pertama

Pada lima hari lalu, Kubra Dagli mengunggah hal yang cukup unik. Atlet taekwondo Turki itu mencoba olahraga baru, yaitu motocross mini.

Kubra Dagli mengunggah dua foto dan sebuah video yang menampilkan aksinya mengendarai motocross mini di tengah hutan. Kubra Dagli mengenakan pakaian pelindung lengkap untuk berlaga dengan motocross mininya.

Kubra Dagli (Foto: Instagram/@kubra.dagli)

Wajah cantik Kubra Dagli pun tertutup helm sehingga hanya matanya yang terlihat. Meski begitu, kecantikan Kubra Dagli tetap terpancar dari balik helm tersebut.

BACA JUGA: 5 Atlet Perempuan Muslim Paling Bersinar di Dunia, Ada dari Indonesia

Walaupun tampak seperti pembalap sesungguhnya, Kubra Dagli tampak kikuk saat mengendarai motocross mini dalam video itu. Hal itu dapat dimaklumi karena mengendarai motocross mini merupakan sesuatu yang baru bagi Kubra Dagli.

BACA JUGA: Jadi Mualaf, Mike Tyson Enggan Ganti Namanya

Banyak penggemar yang merespon unggahan Kubra Dagli dengan positif. Beberapa dari mereka mendukung Kubra Dagli agar tidak menyerah mempelajari motocross mini. Akan tetapi, ada juga penggemar yang memuji wajah cantik Kubra Dagli. Sulit bagi para penggemar Kubra Dagli untuk tidak memuji kecantikan sang idola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini