Cerita Mike Tyson soal Doa-doanya yang Dikabulkan Allah

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 43 2355093 cerita-mike-tyson-soal-doa-doanya-yang-dikabulkan-allah-SasTY7FAf7.jpg Mike Tyson. (Foto: Instagram/@miketyson)

LEGENDA tinju dunia, Mike Tyson, merasa bangga telah menjadi seorang mualaf. Pasalnya, usai memeluk agama Islam, Tyson menemukan ketenangan dalam kehidupannya. Bahkan, ia bercerita ada banyak doanya yang telah dikabulkan Allah SWT.

Salah satu doa tersebut berkaitan dengan masa lalunya yang kelam. Tyson muda diketahui sempat terjerumus dalam jerat obat-obatan terlarang dan juga minuman beralkohol.

Mike Tyson

Setelah tersadar bahwa hal-hal tersebut tak memberinya manfaat, Tyson punya keinginan untuk segera memutus jerat tersebut. Segal acara ditempuh, tetapi belum ada yang bisa sepenuhnya benar-benar berhasil.

BACA JUGA: Laga Ekshibisinya Ditunda, Floyd Mayweather Jr Disarankan Lawan Manny Pacquiao

Akibat kecanduan tersebut, Tyson bercerita berada dalam kondisi yang cukup terpuruk. Sebab, kebiasaan buruk itu telah memberi dampak terhadap kondisi tubuhnya.

BACA JUGA: Sosok Penting yang Ajarkan Mike Tyson soal Agama Islam

Di tengah kondisi tersebut, Tyson pun akhirnya berdoa kepada Allah untuk mengutarakan semua keinginannya itu. Jika semua doanya dapat terkabul, Tyson berjanji untuk mengubah seluruh jalan hidupnya menjadi pribadi yang lebih baik.

Tyson pun mengaku doa terbesarnya itu benar-benar dikabulkan oleh Allah. Dari situ, Tyson benar-benar mengubah jalan hidupnya. Ia begitu bersyukur dengan segala hal yang terjadi di dalam hidupnya saat ini.

"Pada suatu waktu, saya pernah kelebihan berat badan hingga 90 lbs, saya merasa kecanduan narkoba dan juga alkohol. Saya tidak mau pasrah dan ingin berubah,” ujar Tyson, sebagaimana dikutip dari Daily Star, Selasa (2/2/2021).

Mike Tyson

“Saya pun memanjatkan doa kepada Allah dan berjanji akan mengubah seluruh hidup saya jika dapat berhenti dari kecanduan ini,” lanjutnya.

“Dan akhirnya, saya menikah, hidup saya mulai berubah, dan saya mulai berolahraga. Saya tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi. Saya hanya sangat bersyukur tidak menjalani kehidupan yang saya jalani sebelumnya. Allah telah memberkati saya untuk dapat melakukan ini,” tukas Tyson.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini