Makin Tersohor, Sabina Altynbekova Tetap Kurang Nyaman Umbar Kehidupan Pribadi di Medsos

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 43 2348522 makin-tersohor-sabina-altynbekova-tetap-kurang-nyaman-umbar-kehidupan-pribadi-di-medsos-xzmHKqXioV.jpg Sabina Altynbekova. (Foto: Instagram/@altynbekova_20)

NAMA pevoli cantik nan seksi asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, makin tersohor dari hari ke hari. Serba-serbi soal kehidupannya terus diburu para penggemar yang penasaran soal sosok dara cantik berusia 24 tahun itu.

Untuk mengetahui soal kehidupannya lebih jauh, media sosial Sabina pun akhirnya jadi incaran. Para penggemar berbodong-bondong mengikuti akun Instagram Sabina untuk melihat unggahannya yang tak jarang menunjukkan aktivitas yang dilakukan.

Sabina Altynbekova

Tetapi, kondisi ini ternyata tak membuat Sabina Altynbekova akhirnya bersikap lebih terbuka. Dia mengaku tetap merasa kurang nyaman mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial, meski kini ada banyak orang yang menantikannya.

BACA JUGA: Tak Hanya Lewat Kecantikan, Sabina Altynbekova Juga Bikin Kagum dengan Ketaatan Beragamanya

Sabina mengatakan bahwa kehidupannya berjalan jauh lebih menarik dari beragam unggahannya di media sosial. Ia merasa begitu bahagia dan terus bersyukur menjalani hari demi hari.

“Saya tidak terlalu suka mengunggah semuanya di jejaring sosial. Hidup saya lebih menarik dari foto ini,” jelas Sabina Altynbekova dalam unggahannya di Instagram, @altynbekova_20, Kamis (21/1/2021).

“Sayangnya, saya tidak dapat mengunggah kehidupan saya setiap hari, tetapi saya akan mencoba berbagi dengan Anda momen-momen kecil dan menarik,” lanjutnya.

“Mungkin, suatu saat nanti saya akan secara terbuka membagikan semua yang terjadi kepada saya. Tapi, tidak sekarang,” tutur Sabina.

Sabina Altynbekova

Sabina sendiri diketahui mulai mendapat sorotan lebih dari publik usai tampil di Kejuaraan Voli Asia Junior 2014 yang berlangsung di Taiwan. Kala itu, paras cantik dan menawannya menjadi sorotan publik yang tutur terpesona.

Sejak saat itu, namanya terus tersohor. Kini, dia bahkan sudah memiliki 1,1 juta lebih pengikut di akun Instagram pribadinya. Belum lama ini, Sabina Altynbekova pun ramai diperbincangkan karena tiba-tiba mengumumkan dirinya telah menikah. Hal itu tepatnya terjadi pada 25 Desember 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini