Tak Hanya Lewat Kecantikan, Sabina Altynbekova Juga Bikin Kagum dengan Ketaatan Beragamanya

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 43 2348257 tak-hanya-lewat-kecantikan-sabina-altynbekova-juga-bikin-kagum-dengan-ketaatan-beragamanya-u3A6V73Iov.jpg Sabina Altynbekova. (Foto: Instagram/@altynbekova_20)

NAMA pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, terus melambung. Sosoknya bikin kagum banyak pasang mata karena kecantikannya yang luar biasa.

Tetapi, tak melulu kekaguman publik muncul hanya karena kecantikan Sabina. Ada juga yang menyukai Sabina Altynbekova karena terkesan dengan sikapnya yang begitu taat dalam beragama.

Sabina Altynbekova

Ya, Sabina diketahui merupakan seorang Muslim. Ia turut menerangkan soal agama yang dipeluknya itu dalam sesi tanya jawab di platform Ask.fm.

"Agama saya adalah Islam, saya selalu berharap kepada Allah," tulis Sabina dalam akun Ask.fm miliknya.

BACA JUGA: Kecantikan Sabina Altynbekova Mengalihkan Fans dari Turnamen Voli

Sebagai pemeluk agama Islam, Sabina pun terbilang sebagai Muslim yang taat. Hal ini bisa turut terlihat dalam beragam unggahan Sabina di akun Instagram pribadinya, @altynbekova_20.

Pevoli berusia 24 tahun itu kerap menuliskan caption yang bernuansa Islami dalam unggahannya. Sabina Altynbekova juga beberapa kali terlihat mengunggah fotonya saat tengah mengenakan hijab.

Tentu saja, foto-foto ini langsung memikat para penggemarnya. Tak ayal, unggahannya dibanjiri like dan juga komentar pujian. Para penggemarnya terlihat benar-benar terkesan dengan kecantikannya dalam balutan pakaian Islami tersebut.

Salah satunya terlihat kala Sabina tengah berjalan-jalan di Uni Emirat Arab. Sabina terlihat sangat cantik dan menawan dalam balutan baju gamis hitam dan kerudung berkelir senada.

Sabina Altynbekova

Foto ini diambil kala dirinya mengunjungi Grand Mosque yang terletak di Abu Dhabi. Potret Sabina dalam pakaian bernuansa Islami ini pun mendapat like hingga 66 ribu lebih.

“Ini adalah perjalanan terbaik dalam hidup saya sejauh ini, 17 hari berlalu tanpa terasa. Alhamdulillah,” tulis Sabina Altynbekova dalam unggahan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini