Terlihat Lucu, Tak Disangka Sabina Altynbekova Ternyata Sosok yang Berani

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 43 2348056 terlihat-lucu-tak-disangka-sabina-altynbekova-ternyata-sosok-yang-berani-ntOxDkE7ld.jpg Pevoli cantik, Sabina Altynbekova. (Foto: Instagram/altynbekova_20)

NURSULTAN Pevoli cantik Sabina Altynbekova adalah salah satu talenta atlet terbaik yang dimiliki oleh Kazakhstan. Tak hanya sekadar karena ia berparas cantik saja, namun kehebatannya dalam bermain voli pun juga sangatlah hebat.

Jadi, jangan heran jika Anda melihat Sabina cukup sering tampil membela Tim Nasional (Timnas) violi Kazakhstan. Hal itu karena Sabina pun sebenarnya memang sangat jago ketika bermain voli.

Alasan itu juga yang membuat Sabina kini sering bermain di berbagai klub voli di berbagai belahan dunia. Sabina pernah bermain voli di salah satu klub asal Kazakhstan, Jepang, Uni Emirat Arab (UEA), dan bahkan sempat dikontrak klub yang berada di Italia meski pada akhirnya ia tak pernah bermain di tim tersebut.

Baca Juga: Pakai Dress Bunga-Bunga, Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Tampil Seksi nan Menggoda

Sabina Altynbekova

Melihat fakta Sabina yang sudah merasakan bermain di berbagai klub voli yang berbeda negara, maka banyak yang merasa apa yang dilakukan Sabina itu sangatlah hebat. Sebab banyak pevoli asal Kazakhstan yang justru tak berani bermain di luar neger.

Akan tetapi, Sabina justru berani mengambil segala risiko tersebut dengan bermain di luar Kazakhstan. Menariknya, Sabina memang mengakui sengaja mendatangi risiko tersebut.

Sebab menurut Sabina, dengan mengambil risiko itu ia bisa berkembang semakin menjadi lebih baik. Ia percaya hal-hal yang memberikan risiko tinggi dapat memberikannya pengalaman yang sangat baik.

“Tentu saya akan mengambil risiko. Saya selalu memilih itu. Karena biasanya, peningkatan itu disertai dengan adanya risiko,” terang Sabina saat menjawab pertanyaan fans-nya di instagran, Kamis (21/1/2021).

Keberanian Sabina untuk mengambil risiko tak hanya terjadi di dunia voli saja. Baru-baru ini perempuan berusia 24 tahun itu memilih menikah muda pada 25 Desember 2020 kemarin.

Sabina Altynbekova

Diketahui Sabina menikahi seorang pria bernama Sayat Salmanuly. Menariknya, Sabina pun tak terlalu mau mengumbar sang suami karena tampaknya ia menjaga privasi Sayat.

Kabar baiknya, meski sudah menikah dan berstatus istri orang lain, Sabina memastikan bahwa ia tetap akan terus bermain voli. Jadi, Sabina tidak akan pensiun dalam waktu dekat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini