Intip Aksi Petinju Cantik Fatima Dudieva Main Ski

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 17 Januari 2021 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 43 2345776 intip-aksi-petinju-cantik-fatima-dudieva-main-ski-b5yNiSAD8X.jpg Fatima Dudieva (Foto: Instagram/@dudieva_fatima)

MOSKOW Petinju cantik, Fatima Dudieva, menghabiskan liburan awal tahun 2021 bersama orang-orang terdekatnya dengan bermain ski di Gunung Elbrus, Rusia. Hal itu diketahui dari unggahan Fatima Dudieva ke instagram-nya, @dudieva_fatima.

Jika biasanya beraksi di atas ring tinju, Fatima Dudieva sekarang unjuk gigi di hamparan salju. Sebuah video menunjukkan aksi petinju asal Rusia itu saat mengendalikan papan ski di atas salju.

Fatima Dudieva (Foto: Instagram/@dudieva_fatima)

Fatima, yang mengenakan pakaian ski berwarna biru, tidak langsung lihai mengendalikan papan ski. Fatima Dudieva terjatuh saat hendak berhenti pada percobaan pertama.

Namun, Fatima Dudieva tidak menyerah. Wanita cantik itu mencoba kembali, lalu dirinya meluncur dan berhenti dengan baik. Setelah mampu meluncur dengan baik, Fatima Dudieva menari-menari dengan gembira di akhir video.

BACA JUGA: Meski Berotot, Fatima Dudieva Tetap Terlihat Manis

Kegigihan Fatima Dudieva untuk bisa bermain ski mungkin berkaitan dengan profesinya sebagai atlet. Fatima Dudieva tidak hanya cantik dan seksi, tetapi juga punya prestasi mentereng di atas ring tinju.

Fatima Dudieva tidak asing dengan olahraga keras yang berkaitan dengan adu fisik. Sebab, Fatima lebih dulu terjun ke dunia MMA (Mix Martial Arts) sebelum menggunakan sarung tinju seperti sekarang.

Fatima Dudieva tiga kali bertanding selama berkarier di MMA dengan catatan dua kemenangan dan satu hasil imbang. Kemenangan diraih Fatima Dudieva dengan keputusan KO (KnockOut).

Fatima Dudieva kemudian melanjutkan kariernya ke dunia tinju pada 2018. Dia berlaga di kelas bantam dan melakukan debutnya pada 9 Juni 2018 melawan Sofia Abrahamyan. Pertarungan itu dimenangi Fatima Dudieva berdasarkan keputusan juri.

Fatima Dudieva (Foto: Instagram/@dudieva_fatima)

Fatima Dudieva telah melakoni tujuh pertarungan hingga saat ini. Semua pertarungan itu dimenangkan Fatima Dudieva. Teranyar, Fatima Dudieva menundukka Inna Statkevich pada 22 Agustus 2020.

Rekor tidak terkalahkan membuktikan Fatima Dudieva berbakat dalam dunia tinju yang identik dengan olahraga pria. Kombinasi prestasi sebagai petinju dan fisik nyaris sempurna membuat pamor Fatima Dudieva punya banyak penggemar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini