Pasangan Inggris Was-Was Jumpa Leo/Daniel di Perempatfinal Thailand Open

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 06:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 40 2344692 pasangan-inggris-was-was-jumpa-leo-daniel-di-perempatfinal-thailand-open-LaGqzKE3ub.jpg Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Foto: Badminton Photo)

BANGKOK – Ganda putra Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, merasa was-was bertemu dengan wakil Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di perempatfinal Yonex Thailand Open 2021. Mereka mengaku akan sangat mewaspadai juara dunia junior 2019 tersebut.

Laga tersebut akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada hari ini (15/1/2021) siang WIB. Ini menjadi salah satu pertandingan yang menarik perhatian karena Leo/Daniel membuat kejutan hingga melaju ke babak delapan besar.

Leo Rolly/Daniel Marthin

Termasuk Ellis/Langridge yang mengakui Leo/Daniel telah membuat langkah besar di ajang turnamen Super 1000 ini. Bahkan keduanya mengungkapkan pujian kepada pasangan yang sama-sama berusia 19 tahun tersebut.

Karena itu, Ellis/Langridge akan sangat mewaspadai Leo/Daniel yang saat ini berperingkat 70 dunia. Meski keduanya jauh lebih berpengalaman, tetapi mereka tidak ingin meremehkan Leo/Daniel.

Baca juga Kejutan, Leo/Daniel Kalahkan Fajar/Rian di 16 Besar Thailand Open 2021

“Kami memiliki pasangan muda luar biasa yang akan kami hadapi di babak berikutnya,” ungkap Langridge, mengutip dari laman resmi BWF, Jumat (15/1/2021).

“Mereka (Leo/Daniel) adalah pasangan yang hebat, saya pikir mereka baru saja lepas sebagai pemain junior,” sambung Ellis.

Lebih lanjut, juara Denmark Open 2020 Super 750 tersebut berharap bisa menunjukkan penampilan terbaik pada laga hari ini. Ellis/Langridge pun sangat menantikan pertemuan dengan ganda muda Indonesia tersebut.

“Mudah-mudahan kami bisa sedikit meningkatkan diri dan memiliki fokus yang baik untuk pertandingan,” ucap Langridge.

Marcus Ellis/Chris Langridge

“Ini akan menarik, kami belum pernah melawan mereka sebelumnya. Mereka memang hebat. Pasangan yang sedang naik daun dan mereka baru saja mengalahkan salah satu yang terbaik di dunia saat ini,” lanjutnya.

Pada laga 16 besar, Leo/Daniel membuat kejutan besar dengan menaklukkan unggulan kelima sekaligus sesama pemain Indonesia yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (16-21, 21-17, dan 22-20). Sementara, Ellis/Langridge membungkam Daniel Hess/Jones Rafly Jansen asal Jerman (21-12 dan 21-16).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini