Masih Penasaran, Mike Tyson Berniat Beradu Tinju Lagi di 2021

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 43 2338271 masih-penasaran-mike-tyson-berniat-beradu-tinju-lagi-di-2021-TTPbfgmxUG.jpg Mike Tyson. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Legenda tinju, Mike Tyson tampaknya ketagihan untuk naik ring tinju lagi. Pertarungannya dengan Roy Jones Jr  telah membuat Tyson tertarik untuk kembali tampil dan beradu tinju lagi.

Tyson memang sudah pensiun dari dunia tinju profesional pada 2005. Namun, dia membuat keputusan mengejutkan dengan kembali menjalani pertarungan. Si Leher Beton kemudian menjalani duel melawan Jones di usia 54 tahun pada 29 November lalu.

Baca Juga: Presiden UFC Terkejut Lihat Fisik Mike Tyson saat Lawan Roy Jones Jr

Fakta menarik Mike Tyson vs Roy Jones Jr

Rumor mengenai kembalinya Tyson bertarung memang sudah tercium sejak awal 2020. Dia beberapa kali mengunggah video latihan di akun Instagram-nya yang memang mendapatkan sambutan luar biasa dari para penggemarnya.

Pada akhirnya, pertandingan melawan Jones pun harus berakhir dengan hasil imbang. Tyson tampaknya tidak puas dengan hasil itu, dan bertekad untuk kembali pada 2021.

“Ya, tentu saya akan kembali bertarung. Kali ini, saya akan lebih baik. Pertarungan saya sangat menarik dan merasa yakin. Saya merasa jika bisa melakukannya lagi,” kata Tyson dikutip The Sun, Senin (4/1/2021).

Meski berakhir antiklimaks, si Leher Beton memang sukses besar saat comeback. Sebanyak 1,6 juta orang rela membeli layanan pay-per-view duel Tyson lawan Jones.

Mike Tyson vs Roy Jones

Selain itu, banyak yang sudah memperkirakan duel melawan Jones menjadi awal dari pertarungan-pertarungan lainnya bagi Tyson. Terlebih, dia belum lama ini kembali dikait-kaitkan dengan duel melawan rivalnya, Evander Holyfield.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini