Share

Presiden UFC Terkejut Lihat Fisik Mike Tyson saat Lawan Roy Jones Jr

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 29 November 2020 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 43 2318324 presiden-ufc-terkejut-lihat-fisik-mike-tyson-saat-lawan-roy-jones-jr-xXJiw99Zfp.jpg Mike Tyson (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Presiden UFC, Dana White, terkejut lihat fisik Mike Tyson saat melawan Roy Jones Jr di Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (29/11/2020), siang WIB. White terpesona dengan fisik pria berumur 54 tahun itu yang tampak prima.

Sementara itu, White juga terkejut melihat fisik Jones Jr. Dia mengkhawatirkan Jones Jr karena tampak kelelahan dalam perarungan itu meski lebih muda tiga tahun dari Tyson serta baru pensiun pada 2017. Sekadar informasi, Tyson pensiun dari dunia tinju 15 tahun silam.

Mike Tyson (Foto: Reuters)

“Bertarung adalah permainan anak muda. Semua berkata begitu, tetapi (Tyson) tampak sangat luar biasa malam ini! Saya terpesona dengan penampilannya (fisik)," kata White, mengutip dari Bjpenn, Minggu (29/11/2020).

“Saya khawatir dengan Roy (Jones Jr). Roy berumur 51 tahun sehingga jauh lebih aktif daripada Tyson. Roy sebenarnya menjadi lebih lelah daripada Mike malam ini, mengejutkan,” turur Presiden UFC itu.

BACA JUGA: Unik, Mike Tyson Pakai Peci Haji sebelum Hadapi Roy Jones Jr

“Saya senang untuk mereka. Saya harap mereka berdua menghasilkan jutaan dolar. Itu melebihi harapan saya,” ujarnya.

Sepanjang pertarungan berlangsung, Tyson tampak lebih agresif ketimbang Jones Jr. The Iron Mike –julukan Tyson–mendominasi pertarungan sehingga Jones lebih banyak bertahan.

 

Meski begitu, Tyson juga sempat berada di bawah tekanan Jones Jr. Tyson banyak menerima serangan Jones Jr pada ronde ketujuh. Meski begitu, Tyson mampu bertahan hingga ronde penentuan.

Tyson tampak akan keluar sebagai pemenang jika menilik penampilan kedua petinju sepanjang pertarungan berlangsung. Akan tetapi, para juri memutuskan duel tersebut berakhir imbang. Hasil imbang dirasa kurang adil untuk Tyson.

Mike Tyson vs Roy Jones Jr (Foto: Reuters)

Perdebatan tentang kemenangan Tyson direbut mungkin akan berlangsung cukup lama. Akan tetapi, selain hasil, para penggemar harus mengapresiasi perjuangan Tyson dan Jones Jr untuk mempersiapkan diri demi pertarungan ini.

Latihan berat dilakukan mereka meski sudah berumur lebih dari 50 tahun. Lagi pula, Inti dari pertarungan ini bukan kemenangan, melainkan kembalinya dua legenda tinju dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini