5 Fakta Sabina Altynbekova, Pevoli Muslim yang Baru Putuskan Menikah

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 02 Januari 2021 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 02 43 2337717 5-fakta-sabina-altynbekova-pevoli-muslim-yang-baru-putuskan-menikah-aifPsTv4sa.jpg Pevoli cantik, Sabina Altynbekova. (Foto: Instagram/altynbekova_20)

PEVOLI cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova telah resmi menjadi istri orang lain pada 25 Desember 2020. Pria beruntung yang berhasil menikahi pevoli berusia 24 tahun itu pun diketahui bernama Sayat Salmanuly.

Tentunya banyak sekali para penggemar voli yang langsung patah hati ketika mengetahui Sabina telah memutuskan untuk melepaskan masa lajangnya tersebut. Bagi Anda yang belum tahu Sabina dan ingin tahu mengenai perempuan cantik tersebut, Okezone akan mencoba memberikan sedikit fakta dari pevoli asal Kazakhstan tersebut.

Berikut Lima Fakta Sabina Altynbekova:

5. Sabina Adalah Sosok yang Sederhana dan Tak Terbuai dengan Ketenaran

Sabina Altynbekova

Sabina adalah orang yang tak suka mendapatkan perhatian lebih. Sebab ia memang dikenal sebagai sosok yang sangat sederhana. Jadi, jangan heran jika Sabina sering menutup rapat kehidupan pribadinya.

Gara-gara tak suka kehidupan pribadinya terganggu, Sabina pun sempat merasa kurang nyaman. Hal ini dirasakan karena saat namanya melambung tinggi, bermunculan beberapa halaman media sosial yang mengatasnamakannya.

Kondisi itu sedikit membuat Sabina kesal karena banyak orang menilainya dari fisik semata. Sabina menegaskan hanya ingin fokus ke dunia voli dan menjadi terkenal karena prestasinya.

4. Kecantikan Sabina Sempat Buatnya Dimarahi Pelatih Timnas Voli Kazakhstan

Sabina Altynbekova

Pelatih Timnas voli Kazakhstan sempat memarahi Sabina karena dirinya terlalu cantik. Gara-gara memiliki wajah yang terlalu cantik, pelatih itu menilai banyak membuat orang gagal fokus saat pertandingan berlangsung.

Sang pelatih, Nurlan Sadikov, mengritik kecantikan Sabina yang dinilai justru membuat para penonton tidak fokus pada kejuaraan. Kondisi ini pun dinilai telah mempersulit kinerja para pemain. Kejadian itu tepatnya terjadi pada Kejuaraan Voli Junior Asia 2014.

3. Dikarunia Badan yang Bisa Buatnya Beralih Profesi Jadi Model

Sabina Altynbekova

Memiliki wajah yang cantik dan menawan Sabina tentu saja bisa membuatnya meniti karier lain di luar dunia voli. Salah satunya adalah menjadi model.

Pasalnya, selain cantik dan menawan, Sabina juga memiliki postur tubuh yang sangat menunjang dirinya untuk berlenggak-lenggok berjalan bak seorang model. Ia diketahui memiliki tubuh yang tinggi semampai hingga 182 cm.

2. Miliki Fans yang Sangat Banyak yang Berasal dari Berbagai Belahan Dunia

Sabina Altynbekova

Semenjak terjun ke dunia voli dan tampil bersama Timnas voli Kazakhstan di Kejuaraan Voli Putri Junior Asia pada 2014 silam, nama Sabina langsung melambung tinggi. Kecantikan dan tubuhnya yang sangat tinggi serta langsing itu membuat Sabina langsung mendapat banyak penggemar, terutama dari kaum Adam.

Orang-orang yang mengaguminya pun berbondong-bondong mencari akun media sosialnya dan mem-follow demi tak ketinggalan serba-serbi kegiatan Sabina.

Sampai berita ini dibuat, Sabina sudah memiliki lebih dari 1,1 juta pengikut di akun Instagram pribadina, yakni @altynbekova_20. Para penggemar sangat tertarik untuk mengikuti keseharian dara cantik berumur 24 tahun tersebut.

1. Sabina Nikahi Pria yang Lebih Tua Delapan Tahun

Sabina Altynbekova resmi menikah

Sabina diketahui menikahi Sayat yang merupakan pria kelahiran 30 Juli 1988. Jadi, bisa dikatakan Sabina memilih pasangan hidup yang lebih dua delapan tahun dari dirinya.

Pernikahan Sabina dengan Sayat pun berlangsung tertutup pada 25 Desember 2020 kemarin. Meski tertutup, namun kerabat-kerabat terdekat Sabina dan Sayat tampak hadir dalam pernikahan mereka tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini