Pamer Perut Rata, Yuk Lihat Seksinya Anna Bulanova dari Kirgiztan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 43 2331505 pamer-perut-rata-yuk-lihat-seksinya-anna-bulanova-dari-kirgiztan-frE4JR5YTz.jpg Anna Bulanova (Foto: Instagram @anyutabulanova)

TIDAK kalah dengan Kazakhstan sebagai negara yang memiliki banyak atlet cantik, Kirgiztan juga memilikinya. Salah satunya adalah Anna Bulanova yang merupakan atlet lompat jauh.

Anna Bulanova sejatinya sempat sangat mencuri perhatian masyarakat Indonesia pada 2018. Kala itu, Anna pasalnya ikut tampil membela Kirgiztan yang berlaga di ajang Asian Games 2018 Jakarta.

Perempuan kelahiran 12 Mei 1994 tersebut tampil di dua nomor perlombaan. Pertama, adalah di nomor 200 meter dan yang kedua di nomor lompat jauh. Sayangnya, Anna gagal mempersembahkan medali bagi negaranya.

Baca juga: 5 Pesona Alisa Manyonok, Mantan Pevoli Rusia yang Banting Setir Jadi Model karena Mirip Barbie

Anna Bulanova (Foto: Instagram @anyutabulanova)

Di nomor perlombaan 200 meter, Anna hanya bisa menempati urutan ke-12. Kemudian, di nomor pertandingan lompat jauh, ia hanya menempati urutan ke-11.

Meski begitu, sosok Anna tetap menjadi primadona karena ia berhasil menyihir para penonton dengan kecantikannya. Saat ini, Instagram pribadi Anna, @anyutabulanova bahkan sudah memiliki lebih dari 11 ribu followers.

Anna Bulanova (Foto: Instagram @anyutabulanova)

Di akun Instagram-nya tersebut, Anna kerap membagikan foto-foto diirnya yang sedang berlatih. Menariknya, selain memiliki wajah cantik, Anna ternyata juga punya tubuh yang indah.

Dalam sejumlah kesempatan, Anna memamerkan perutnya yang rata. Tak ayal, banyak pujian yang dating menghampiri Anna karena dinilai memiliki fisik yang sempurna.

Anna saat ini tengah berjuang untuk bisa menjadi wakil Kirgiztan dalam gelaran Olimpiade Tokyo 2020. Perhelatan tersebut akan dilangsungkan pada musim panas 2021, setelah mengalami penundaan akibat pandemi Corona (Covid-19).

Anna Bulanova (Foto: Instagram @anyutabulanova)

Maka dari itu, saat ini Anna sedang berltaih keras untuk bisa mengharumkan negaranya. Meraih medali emas di ajang Olimpiade tentunya menjadi impian bagi semua atlet.

Sebagai informasi, selain di Asian Games, Anna juga pernah mentas di ajang Kejuaraan Indoor Dunia Atletik hingga Kejuaraan Atletik Asia. Dengan berbagai pengalamannya tersebut, bisa saja Anna membuat kejutan di Olimpiade Tokyo 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini