Maria Sharapova Terima Lamaran sang Kekasih, Sudah Siap Patah Hati?

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 40 2330113 maria-sharapova-terima-lamaran-sang-kekasih-sudah-siap-patah-hati-jNgUFENLeY.jpg Maria Sharapova umumkan pertunangan dengan Alexander Gilkes (Foto: Instagram)

MANTAN petenis dunia, Maria Sharapova, resmi mengumumkan pertunangannya dengan pengusaha asal Inggris yakni Alexander Gilkes. Petenis cantik itu pun mengonfirmasi pertunagan tersebut pada akun Instagram pribadinya.

Pada unggahan tersebut, Sharapova menyatakan bahwa ia menerima lamaran sang kekasih. Hubungan asmara yang sudah terjalin sejak Oktober 2018 tersebut akhirnya melangkah ke jenjang yang lebih tingigi yakni pertunangan.

Maria Sharapova

“Saya sudah bilang sejak hari pertama kita bertemu. Ini rahasia kecil kita ya,” tulis Sharapova dalam akun Instragam-nya.

Pengumuman resmi pun tidak hanya dibuat oleh Sharapova, tetapi juga Gilkes. Pengusaha yang juga teman dekat dari Pangeran William itu merasa sangat bahagia karena Sharapova mau menerima lamaran untuk menjadi istrinya.

Baca juga Menengok Lagi Perang Kata-Kata Maria Sharapova vs Eugenie Bouchard 

“Terima kasih telah menjadikan saya lelaki yang sangat bahagia. Saya berharap seumur hidup dapat mencintaimu dan berlajar darimu,” sambungnya.

Pengumuman Sharapova dan sang kekasih kemudian mengundang harapan dan ucapan selamat. Tak hanya dari para penggemar, tetapi juga teman-teman ternama ikut membanjiri kolom komentar milik mantan petenis berusia 33 tahun tersebut.

Sharapova sendiri pertama kali mengumumkan hubungannya dengan Gilkes pada Oktober 2018. Kala itu, keduanya sedang melakukan perjalanan liburan ke Costwolds, Inggris.

Sebelum liburan romantis tersebut, keduanya juga terlihat di Argento Ball untuk Elton John Aids Foundations pada Juni 2018. Pada tahun yang sama, tepatnya Maret, keduanya juga terlihat bersama di sekitar Beverly Hills.

Maria Sharapova

Sebelum Gilkes, Sharapova berkencan dengan sesama bintang tenis Grigor Dimitrov. Bahkan termasuk superstar Maroon 5 yakni Adam Levine. Sebelumnya, ia juga sempat bertunangan dengan pebasket NBA, Sasha Vujacic tetapi berakhir pada 2012.

Sebelum memutuskan bertunangan, peraih gelar grand slam lima kali itu telah pensiun dari tenis awal tahun ini. Ia mengumumkan berita tersebut pada Februari 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini