Adu Pesona Ribka Sugiarto vs Tania Oktaviani, 2 Penggawa Cantik Ganda Putri Indonesia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2020 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 40 2329612 adu-pesona-ribka-sugiarto-vs-tania-oktaviani-2-penggawa-cantik-ganda-putri-indonesia-TLqYuVZmu9.jpg Tania Oktaviani Kusumah (Foto: Instagram/@taniaoktavianik)

PARA pebulu tangkis dunia masih harus harus bersabar untuk tampil di turnamen internasional. Akan tetapi, mereka tidak menunggu waktu lama karena pada tahun depan, tepatnya Januari 2021, mereka sudah akan segera kembali berkompetisi.

Sejumlah pemain Tanah Air pun masih tetap giat berlatih untuk mempersiapkan dua turnamen yang akan berlangsung di Thailand tersebut. Tak terkecuali dua bintang ganda putri asal Tanah Air yakni Ribka Sugiarto dan Tania Oktaviani Kusumah.

Baca juga Bak Kembang Desa, Intip Cantiknya Pebulu Tangkis Ribka Sugiarto Mejeng di Sawah

Sayangnya, di antara keduanya, hanya Ribka yang akan tampil di ajang berlevel Super 1000 tersebut. Tetapi, berbicara mengenai luar arena, kedua pemain ini memang selalu mendapat sorotan dari para pecinta bulu tangkis.

Kecantikan yang mereka miliki membuat para kaum adam sering terpana jika sedang bermain di lapangan. Karena itu, cukup relevan jika kecantikan keduanya akan coba dibandingkan. Apalagi keduanya bermain di sektor yang sama, ganda putri, tetapi berbeda pasangan.

Mari kita mulai dengan Ribka yang sudah mulai dikenal oleh publik. Ribka sendiri saat ini berusia 20 tahun. Meski usianya, masih sangat muda, tetapi ia merupakan pasangan ganda putri terbaik nomor dua di Tanah Air bersama Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Ribka Sugiarto

Secara paras, Ribka memiliki wajah yang cantik. Kulitnya yang bening pun bisa dipastikan akan membuat para lelaki akan terpana. Tak heran, ia berhasil memikat hati salah satu ganda putra kenamaan Tanah Air yakni Muhammad Rian Ardianto.

Pada akun Instagram-nya, Ribka pun sering melakukan sesi live Instagram untuk menyapa para penggemarnya. Ia pun sering mendapat pujian dari para penggemar karena kecantikan wajah yang ia miliki.

Bersama Fadia, saat ini Ribka menempati peringkat 32 dunia. Urusan prestasi pun, Ribka sejatinya tinggal membutuhkan polesan dan kematangan untuk bisa segera bersaing di tingkat teratas melawan pemain-pemain kelas dunia.

Berikutnya, ada nama Tania. Secara prestasi, pemain berusia 22 tahun ini memang tidak mencolok. Namun, Tania berhasil menyihir para pecinta bulu tangkis, terutama kaum pria, dengan wajahnya yang mempesona.

Tania Oktaviani Kusumah

Meski sempat tersandung masalah indiplisiner, tetapi Tania juga salah satu andalan ganda putri Indonesia. Ia saat ini berpasangan dengan Ni Ketut Mahadewi Istarani dan pernah menjuarai turnamen Rusia Open Super 100 pada 2019.

Tetapi, sekali lagi, jika berbicara soal paras, Tania sudah tidak diragukan lagi. Tania memiliki pesona layaknya artis selebgram yang menonjolkan keindahan wajah dan fisik. Sayangnya, Tania pun saat ini sudah memiliki kekasih hati yang juga mantan pebulu tangkis bernama Rehan Diaz.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini