Rebahan di Kapal, Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi Mesra Banget

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 38 2324558 rebahan-di-kapal-francesca-sofia-novello-dan-valetino-rossi-mesra-banget-pxWoy3nrzQ.jpg Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi. (Foto: Instagram/@francescasofianovello)

HUBUNGAN pembalap gaek MotoGP, Valentino Rossi, dengan Francesca Sofia Novello tampak makin mesra dari hari ke hari. Baru-baru ini, Francesca pun tampak menunjukkan momen kemesraannya saat tengah asyik berlibur bersama kekasihnya tersebut.

Kali ini, momen kemesraan Rossi dan Francesca terlihat kala tengah rebahan bareng di atas kapal mewah. Menikmati indahnya lautan, pasangan sejoli ini pun tampak asyik banget berbaring di atas kapal.

Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi

Rossi tampak merangkul hangat Francesca yang berad di sampingnya. Dalam potret yang diberi efek monokrom itu pun, Francesca terlihat berpenampilan superseksi dengan balutan bikini.

BACA JUGA: 5 Fakta Hubungan Valentino Rossi dan Francesca Sofia, Nomor 2 Bikin The Doctor Kena Covid-19

Tak kalah romantis dari pose pasangan ini, Francesca pun membubuhkan caption yang mesra banget untuk The Doctor -julukan Rossi. Ia mengaku senang bisa mendampingi Rossi dalam waktu yang sudah cukup lama, yakni menginjak tiga tahun.

“Tiga tahun di sisimu. Aku sangat mencintaimu,” tulis Francesca dalam unggahannya di akun Instagram resminya, @francescasoffianovello.

Rossi dan Francesca memang kerap kali membagikan momen kebersamaannya di media sosial. Tahun lalu, usai gelaran MotoGP 2019 rampung, keduanya terlihat pergi bersama ke sebuah pantai di Meksiko.

Tepatnya, mereka berlibur ke Semenanjung Yucatan. Mereka memilih menghabiskan waktu libur Natal dan Tahun Baru di tempat tersebut, alih-alih bermain salju di Eropa.

Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi

Tak hanya ketika liburan bersama, Francesca juga kerap kali mengabadikan momen bersama Rossi saat menampingi sang kekasih menjalani balapan di sirkuit. Francesca juga sering terlihat dalam sesi latihan yang dijalani Rossi di The Ranch.

Dukungan Francesca tentu saja sudah memberi motivasi tambahan kepada Rossi untuk terus menjalani karier panjangnya di MotoGP. Juara dunia sembilan kali itu pun telah memastikan diri bakal tetap balapan di MotoGP 2021, kala usianya sudah menginjak 42 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini