Jelang Hadapi Jones, Mike Tyson Perlihatkan Kekuatan yang Tak Biasa

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 29 November 2020 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 43 2318209 jelang-hadapi-jones-mike-tyson-perlihatkan-kekuatan-yang-tak-biasa-d2xB2nzKog.JPG Mike Tyson. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Pertarungan ekshibisi antara Mike Tyson melawan Roy Jones Jr bakal segera berlangsung beberapa saat lagi, tepatnya pada Minggu (29/11/2020) pukul 13.00 WIB nanti. Demi menghadapi Jones, persiapan pun telah dilakukan oleh Tyson.

Bagi Tyson, menghadapi Jones merupakan momen kembalinya ia kembali ke atas ring tinju lagi. Sudah hampir 15 tahun lamanya mantan juara dunia kelas berat itu tak bertarung tinju lagi dan karena itulah pertarungan nanti sangat ditunggu-tunggu oleh semua pihak.

Tentunya Tyson mau laga comeback-nya berbuah manis. Ia mau memenangkan pertarungan melawan Jones meski laga nanti hanyalah sebuah eksibisi.

Pertarungannya pun hanya berlangsung delapan ronde saja. Di mana setiap ronde hanya berlangsung selama dua menit.

Baca Juga: David Haye Prediksi Roy Jones Jr Bakal Menangi Duel Kontra Mike Tyson

Mike Tyson vs Roy Jones Jr

Jadi, selama satu ronde yang berlangsung dua menit itu, apa pun dapat terjadi. Tentunya Tyson mau membuat lawannya, Jones kewalahan di pertarungan mereka tersebut.

Sebab itulah persiapan yang matang sudah dilakukan Tyson berhari-hari. Tyson memperlihatkan tubuhnya yang kembali atletis, dan tinjunya pun semakin kuat seperti dulu.

Ya, pukulan Tyson tampaknya sudah kembali mematikan. Hal itu dapat dibuktikan dengan kehebatannya ketika latihan berlangsung.

Bahkan menurut pemaparan rekan latihan Tyson, Zab Judah, lawan sparring Iron Mike sampai dibuat ompong usai mendapatkan hantaman tinju petarung berusia 54 tahun tersebut. Tyson benar-benar tak tanggung-tanggung ketika latihan sehingga membuat lawan latihannya kehilangan satu gigi.

“Saya baru saja selesai melakukan latihan bersama Mike Tyson. Saya di sini ingin mengatakan kepada dunia bahwa Mike Tyson bakal kembali ke ring pada Sabtu malam nanti (waktu setempat) untuk memberikan banyak rasa sakit (kepawa Jones),” kata Judah, dilansir dari Sportbible, Minggu (29/11/2020).

“Dia tidak main-main karena pertarungan nanti memang bukanlah sebuah mainan. Saya paham mereka bermain-main dan melempar buku peraturan, tapi saudara saya itu (Mike Tyson) datang untuk menyakiti seseorang,” tambahnya.

Mike Tyson vs Roy Jones Jr

“Jadi saya ingin semua orang tahu bahwa ini tidak akan menjadi sebuah pertarungan yang main-main. Mike Tyson yang Anda kenal dari masa lalu, saya pikir dia sudah kembali. Izinkan saya memberi tahu Anda alasannya,”

“Hal itu karena ada seorang pria yang datang ke kamp pelatihan dan dia datang dengan gigi lengkap tetapi dia pergi dengan satu gigi hilang. Ini jelas akan menjadi pertarungan yang gila,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini