David Haye Prediksi Roy Jones Jr Bakal Menangi Duel Kontra Mike Tyson

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 29 November 2020 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 43 2318141 david-haye-prediksi-roy-jones-jr-bakal-menangi-duel-kontra-mike-tyson-UjggGdmhHT.jpg Roy Jones Jr (Foto: Reuters)

LONDON – Legenda tinju dunia, David Haye, memprediksi Roy Jones Jr akan memenangi laga kontra Mike Tyson dalam pertandingan eksebisi. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Minggu (29/11/2020) pagi WIB.

Haye memberikan dukungan kepada Roy Jones Jr karena ia menilai Mike Tyson sudah tidak akan mampu membuat ledakan. Bahkan ia menganalisis performa Mike Tyson yang akan memiliki celah sehingga bisa dimanfaatkan oleh Roy Jones Jr.

Mike Tyson vs Roy Jones Jr

Bahkan bentuk dukungan Haye terhadap Roy Jones Jr pun begitu besar. Pria berpaspor Inggris tersebut yakin usia Roy Jones Jr yang lebih muda menjadi keunggulan dalam memenangkan pertarungan kontra Mike Tyson.

“Untuk Mike Tyson, saya tidak percaya ia akan mengalami banyak ledakan,” ungkap David Haye, mengutip dari Talk Sport, Minggu (29/11/2020).

Baca juga Oscar de La Hoya Dukung Mike Tyson Kalahkan Roy Jones Jr

“Setelah Mike Tyson melepaskan serangan pertama itu, berapa lama waktu yang dibutuhkan sebelum ia bisa melakukan lemparan serangan berikutnya?,” tambahnya.

“Dan di celah di mana ia pulih, berapa banyak kerusakan yang bisa dilakukan Roy Jones?,” lanjutnya.

“Saya sangat mendukung Roy Jones Jr dalam pertarungan ini,” tutur pria berusia 40 tahun tersebut.

Pada laga tersebut, kedua petinju memang telah memasuki usia angka lima. Tyson akan bertarung pada usia 54 tahun, sedangkan Jones Jr tiga tahun lebih muda yakni 51 tahun.

Mike Tyson vs Roy Jones Jr

Tyson sendiri terakhir kali menjalani pertarungan di ring tinju secara profesional pada 2005 saat kalah TKO dari Kevin McBride. Sementara, Jones terakhir bertarung pada Februari 2018 dengan mengalahkan Scott Sigmon.

Menurut laporan, Tyson yang berusia 58 tahun memiliki pemasukan senilai USD10 juta atau Rp141 miliar dari laga ini. Sementra Jones Jr yang tiga tahun lebih muda dari Tyson diprediksi menghasilkan antara USD1-3 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini