Oscar de La Hoya Dukung Mike Tyson Kalahkan Roy Jones Jr

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 29 November 2020 06:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 43 2318135 oscar-de-la-hoya-dukung-mike-tyson-kalahkan-roy-jones-jr-PWZW473SSQ.jpg Mike Tyson (Foto: Reuters)

CALIFORNIA – Legenda tinju dunia, Oscar de La Hoya, mendukung Mike Tyson untuk memenangkan laga kontra Roy Jones Jr pada pertandingan eksebisi. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Minggu (29/11/2020) pagi WIB.

Jelang laga tersebut, Oscar de La Hoya pun membuat prediksi untuk laga tersebut. Tanpa ada basa-basi, pria berpaspor Amerika Serikat itu memberikan dukungan kepada Tyson yang menurutnya memiliki keunggulan atas Roy Jones Jr.

Mike Tyson vs Roy Jones Jr

Mantan petinju keturunan Meksiko itu menilai Tyson memiliki tubuh besar yang membuatnya akan lebih unggul dari Roy Jones Jr. Sebab berdasarkan pengalaman yang ada, petinju yang memiliki badan lebih besar akan sukses menjadi pemenang.

Meski begitu, De La Hoya sejatinya akan tetap merasa terhibur dengan menyaksikan pertarungan petinju veteran tersebut. Ia pun mengaku sangat menyukai kedua. Namun, jika harus memilih, maka ia memilih Mike Tyson.

Baca juga Mike Tyson vs Roy Jones Jr, Segini Bayaran yang Didapat Masing-Masing Petinju

“Dengar, saya mencintai keduanya. Sekali lagi saya mencintai keduanya,” ungkap De La Hoya, mengutip dari Talk Sport, Minggu (29/11/2020).

“Tetapi, dalam tinju pria yang baik dan besar selalu mengalahkan pria kecil yang baik,” tambahnya.

“Jadi saya harus pergi mendukung Tyson, tetapi tidak akan mengejutkan saya jika Roy Jones Jr akan melakukan sesuatu seperti yang selalu ia laukan dalam kariernya,” sambungnya.

Pada laga tersebut, kedua petinju memang telah memasuki usia angka lima. Tyson akan bertarung pada usia 54 tahun, sedangkan Jones Jr tiga tahun lebih muda yakni 51 tahun.

Mike Tyson vs Roy Jones Jr

Tyson sendiri terakhir kali menjalani pertarungan di ring tinju secara profesional pada 2005 saat kalah TKO dari Kevin McBride. Sementara, Jones terakhir bertarung pada Februari 2018 dengan mengalahkan Scott Sigmon.

Menurut laporan, Tyson yang berusia 58 tahun memiliki pemasukan senilai USD10 juta atau Rp141 miliar dari laga ini. Sementra Jones Jr yang tiga tahun lebih muda dari Tyson diprediksi menghasilkan antara USD1-3 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini