Jadwal Pertarungan Mike Tyson Melawan Jones Jr

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 43 2317870 jadwal-pertarungan-mike-tyson-melawan-jones-jr-EcvG6NBpJk.jpg Mike Tyson vs Roy Jones Jr (Foto: Instagram Mike Tyson)

PERTARUNGAN tinju paling dinanti-nantikan pada tahun 2020 memang bakal berlangsung pada akhir pekan ini. Apalagi kalau bukan pertarungan antara dua petinju legendaris, yaitu Mike Tyson melawan Roy Jones Jr. yang menjadi pangung utamanya.

Ya, pertarungan antara Tyson melawan Jones Jr. sendiri dijadwalkan bakal berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu 29 November 2020, mulai pukul 13.00 WIB. Ini pun menjadi duel comeback bagi keduanya.

Pasalnya Tyson sendiri terakhir kali bertarung di atas ring tinju pada 11 Juni 2005 dengan meladeni perlawanan dari Kevin McBride. Dalam duel tersebut si Leher Beton –julukan Tyson– harus mengakui kemenangan lawannya.

Mike Tyson vs Roy Jones Jr

Sementara bagi Jones Jr. duel melawan Tyson juga menjadi yang pertama kali sejak dirinya terakhir kali bertarung pada 8 Februari 2018. Dalam pertarungan itu, Jones Jr. berhasil mengalahkan lawannya, yakni Scott Sigmon, dengan kemenangan unanimous decision (UD).

Baca Juga: Harga yang Harus Dibayarkan untuk Saksikan Duel Tyson vs Jones Jr

Pertarungan antara Tyson melawan Jones Jr. sendiri memang sudah mendapatkan izin digelar oleh Komisi Atletik Negara Bagian California (CSAC). Namun dengan catatan bahwa pertarungan berpotensi dihentikan apabila salah satu dari Tyson atau Jones Jr. mengalami cedera yang parah.

Dengan adanya aturan tersebut memang disayangkan oleh beberapa pecinta tinju. Pasalnya, aturan tersebut membuat banyak pihak meragukan bahwa pertarungan antara Tyson melawan Jones Jr. bakal berlangsung sengit.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini