Sofia Novello Tiba di Portugal untuk Temani Valentino Rossi yang Sedang Galau

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 23 November 2020 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 38 2314665 sofia-novello-tiba-di-portugal-untuk-temani-valentino-rossi-yang-sedang-galau-kSHj1pSXTF.jpg Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello. (Foto: Instagram/francescasofianovello)

PORTIMAO Valentino Rossi saat ini sedang dalam kondisi yang sangat emosional. Hal itu disebabkan ia dipastikan berpisah dengan Monster Energy Yamaha lantaran balapan MotoGP 2020 telah resmi berakhir.

Bisa dikatakan pikiran Rossi saat ini sedang tidak karuan alias galau karena harus pergi meninggalkan tim yang sudah dibelanya hampir 15 tahun itu. Momen haru saja sudah terlihat saat perpisahan antara dirinya dengan tim pabrikan itu usai MotoGP Portugal 2020 berakhir.

Untungnya, disaat keadaan Rossi yang sedang galau itu, ia memiliki seseorang untuk dijadikan tempat bersandar. Siapa lagi kalau bukan kekasihnya sendiri, yakni Francesca Sofia Novello.

Ya, Sofia Novello saat ini tampaknya telah bersama Rossi untuk dapat menemani The Doctor melewati masa-masa yang emosional. Hal itu dapat dibuktikan dengan update-an terbaru Sofia yang mengaku dirinya saat ini sedang berada di Portimao, Portugal.

Baca Juga: Pindah Tim di MotoGP 2021, Valentino Rossi: Hanya Warnanya yang Beda

Dalam posting-an terbaru di instagram pribadinya, @francescasofianovello, kekasih Rossi itu mengupload foto selfie dengan caption yang berbunyi selamat pagi Portimao. Entah ada urusan pekerjaan atau memang Sofia sengaja datang ke Portugal.

Satu hal yang pasti, tentu Sofia takkan mungkin tak menemui Rossi yang saat ini sedang berada di satu wilayah yang sama. Apalagi pasangan tersebut pun memang dikenal kerap kali saling bertemu utuk mengobati rasa rindu.

Tentunya kehadiran Sofia bakal sangat membantu Rossi untuk melewati masa-masa sulit tersebut. Sofia bisa menjadi obat galau Rossi agar bisa fokus kembali menjalani hidupnya sebagai seorang pembalap profesional.

Apalagi misi berat sudah menanti Rossi di MotoGP 2021. Ia perlu beradptasi dengan tim terbarunya nanti, yakni Petronas Yamaha SRT, agar bisa tampil baik di balapan musim depan.

Meski memang motor yang akan digunakan Rossi takkan berubah alias ia tetap akan memakai kuda besi keluaran terbaru Yamaha, namun dirinya jelas memerlukan waktu untuk bisa memahami tugas barunya tersebut. Jadi, kehadiran Sofia jelas dibutuhkan Rossi agar dirinya bisa tenang kembali.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini