Jadwal UFC 255: Deiveson Figueiredo vs Alex Perez Jadi Duel Utama

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 22 November 2020 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 43 2313757 jadwal-ufc-255-deiveson-figueiredo-vs-alex-perez-jadi-duel-utama-wSQBjKrZLD.jpg Deiveson Figueiredo. (Foto: Instagram/@daico_deusdaguerra)

LAS VEGAS – Pertarungan di pentas UFC akan terus kembali digelar pada hari ini, Minggu (22/11/2020). Duel pun dipastikan berjalan seru dan menarik, dengan menampilkan Deiveson Figueiredo vs Alex Perez sebagai partai utama.

Rangkaian main card di UFC 255 akan digelar di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Sabtu 21 November 2020 malam waktu setempat atau Minggu (22/11/2020) mulai pukul 10.00 WIB. Ada dua duel yang akan memperebutkan gelar juara kelas terbang atau flyweight di UFC 255.

Pertama, duel mempertemukan Figueiredo melawan Perez yang akan memperebutkan gelar juara di kelas terbang UFC. Sejatinya, Figueiredo yang menyandang status juara kelas terbang akan berhadapan dengan Cody Garbrandt.

BACA JUGA: Kisah Deiveson Figueiredo, Atlet UFC yang Dulunya Jadi Tukang Batu hingga Ngojek

Tetapi, Garbrandt mundur dari duel itu karena didera cedera. Alhasil, pihak UFC pun mencari petarung lain dan pilihannya jatuh kepada Alex Perez. Duel ini pun akan menjadi partai utama di UFC 255.

Selain duel Figueiredo melawan Perez, ada juga pertarungan perebutan gelar juara lain di kleas terbang. Duel itu mempertemukan Valentina Shevchenko vs Jennifer Maia. Duel ini pun dipastikan takkan kalah seru dari sebelumnya.

Selain dua duel tersebut di main card, ada juga tiga pertarungan lainnya yang akan digelar dan mempertemukan nama-nama top. Mike Perry, Katlyn Chookagian, hingga Mauricio Rua juga akan bertarung di gelaran kali ini.

Berikut jadwal UFC 255:

Mauricio Rua vs Paul Craig
Katlyn Chookagian vs Cynthia Calvillo
Mike Perry vs Tim Means
Valentina Shevchenko vs Jennifer Maia
Deiveson Figueiredo vs Alex Perez

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini