Brivio Optimis Suzuki Lanjutkan Tren Positif di MotoGP Portugal 2020

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 38 2313706 brivio-optimis-suzuki-lanjutkan-tren-positif-di-motogp-portugal-2020-doGxfABLXe.jpg Tim Suzuki Ecstar (Foto: MotoGP)

PORTIMAO - Manajer Suzuki Ecstar, Davide Brivio yakin timnya bisa melanjutkan tren positif saat tampil di MotoGP Portugal 2020, Minggu 22 November 2020 nanti. Menurutnya, kedua pembalap Suzuki yakni Alex Rins dan Joan Mir tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah mendominasi tiga balapan terakhir.

Terlebih, Mir berhasil mengunci gelar juara dunia MotoGP 2020 di Sirkuit Valencia, akhir pekan kemarin. Hal tersebut pun terbukti pada hasil sesi latihan bebas dua MotoGP Portugal 2020 dimana Rins berada di urutan ketiga.

Baca juga: Suzuki Puas dengan Hari Pertama MotoGP Portugal 2020

Sementara Mir hanya berada di peringkat ke-15. Meski demikian, catatan waktunya tidak terpaut terlalu jauh dengan Jack Miller (Ducati) yang berada di posisi teratas.

“Sungguh hari yang menarik berada di sirkuit yang belum pernah kami ikuti sebelumnya. Kami telah mengumpulkan banyak informasi dan data, dan para pebalap telah membiasakan diri dengan treknya,” ujar Brivio dilansir dari laman resmi Suzuki Ecstar, Sabtu (21/11/2020).

“Joan (Mir) mencatatkan waktu putaran yang baik dan memiliki kecepatan yang kuat. Tapi kali ini Alex berhasil tampil lebih baik,” tambahnya.

Baca juga: Suzuki Targetkan Triple Crown di MotoGP Portugal 2020

Sejauh ini Alex juga melakukan pekerjaan yang baik dalam mengumpulkan informasi dan mendapatkan banyak putaran,” sambungnya.

“Kami akan bekerja malam ini untuk melihat apa yang perlu kami ubah besok, dan kemudian kami siap untuk kembali ke sana dan mencoba yang terbaik,” tandasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini