Bradl Bicara soal Potensi Marc Marquez Comeback di Valencia

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 38 2299901 bradl-bicara-soal-potensi-marc-marquez-comeback-di-valencia-nOgKuvRC2I.jpg Marc Marquez. (Foto: Instagram/@marcmarquez93)

ARAGON – Pembalap penguji atau test rider Honda, Stefan Bradl, membicarakan soal peluang Marc Marquez kembali ke MotoGP 2020 dalam balapan yang berlangsung di Valencia, Spanyol. Bradl menilai ada kemungkinan besar hal itu tak terjadi sehingga dirinya masih menggantikan Marquez dalam balapan seri selanjutnya.

Sampai saat ini memang belum diketahui kapan Marquez bakal kembali mentas di MotoGP 2020. Sebab, The Baby Alien -julukan Marquez- masih fokus menyembuhkan cedera pada lengan kanannya.

Marc Marquez

Patah tulang di lengan kanan Marquez memang telah mengganggu penampilannya di sepanjang musim ini. Ia bahkan sampai saat ini belum mengoleksi satu pun poin karena sudah absen di 10 seri beruntun.

BACA JUGA: Gagal Finis di GP Teruel, Alex: Marquez Bilang Saya Harus Tetap Senang

Tanda-tanda kehadirannya lagi di pentas MotoGP pun masih belum terlihat. Hal itu termasuk dalam balapan berikutnya yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Di Sirkuit Ricardo Tormo, ada dua balapan MotoGP 2020 yang siap digelar. Balapan bertajuk MotoGP Eropa dan Valencia 2020 siap digelar pada 8 dan 15 November.

Membicarakan soal kans Marquez comeback atau kembali mentas di MotoGP 2020 dalam balapan di Valencia, Bradl pun turut memberi komentar. Ia mengatakan adanya peluang bagi dirinya untuk kembali menggantikan Marquez.

Bradl pun yakin peluang ini lebih besar ketimbang menghadirkan kembali Marquez dalam balapan tersebut. Tetapi sampai saat ini, semua keputusan itu belum diumumkan secara resmi oleh pihak Honda sehingga Bradl juga masih menantinya.

“HRC akan mencalonkan saya atau Marc (Marquez) akan kembali. Tapi, saya agak mencurigai yang pertama,” ujar Bradl, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (26/10/2020).

Selama Marquez absen, Bradl memang ditunjuk untuk menggantikan perannya. Ia total telah menggantikan Marquez sejak balapan seri ketiga hingga ke-11 di MotoGP 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini