Usai Luluran di Kamar Mandi, Gronya Somerville Kembali Bikin Geger

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 24 Oktober 2020 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 24 40 2298971 usai-luluran-di-kamar-mandi-gronya-somerville-kembali-bikin-geger-saDO5u259b.jpg Gronya Somerville berpose usai berlatih (Foto: Instagram/@gronyasomerville)

MELBOURNE – Wajah cantik Gronya Somerville sudah tidak perlu diragukan lagi. Gerak-gerik wanita berkebangsaan Australia itu sering membuat warganet heboh. Belum lama ini, unggahannya ketika sedang luluran di kamar mandi, membuat geger.

Pasalnya, dalam foto yang diunggah ke Instagram, Gronya Somerville sedikit memamerkan tubuhanya. Berbalut handuk yang menutupi bagian dada, perempuan berusia 25 tahun itu berpose dengan membelakangi kamera.

Pose tersebut dimaksudkan untuk memamerkan hasil luluran dengan menggunakan kopi. Sayangnya, banyak warganet yang gagal fokus. Sebab, bagian dada Gronya Somerville sedikit terlihat. Pasalnya, ia berpose di depan kaca sehingga pantulan tubuhnya terlihat cukup jelas.

Baca juga: Luluran di Kamar Mandi, Gronya Somerville Bikin Gagal Fokus

Gronya Somerville berpose dengan latar belakang gedung pencakar langit (Foto: IG/@gronyasomerville)

Setelah bikin heboh dengan foto luluran itu, Gronya kembali membuat warganet berkomentar. Kali ini, posenya biasa saja. Ia berfoto dengan latar belakang gedung tinggi. Yang membuat heboh, Gronya berfoto dengan mengenakan sport bra plus celana olahraga yang ketat sehingga memperlihatkan otot perutnya.

“Arahkan pandanganmu setinggi gedung-gedung pencakar langit,” tulis Gronya Somerville dalam unggahan di akun @gronyasomerville, Sabtu (24/10/2020).

Prestasinya di kancah bulu tangkis memang belum secemerlang tampilan fisiknya. Satu-satunya gelar juara dari pemain ganda putri itu ditorehkan pada Kanada Open 2019 Super 100 yang termasuk dalam rangkaian BWF World Tour. Namun, Gronya Somerville cukup banyak memiliki penggemar.

Warganet asal Indonesia tak jarang memenuhi kolom komentar di akun Instagramnya yang memiliki 191 ribu pengikut. Hal itu terjadi setelah atlet kebanggaan Tanah Air, Kevin Sanjaya Sukamuljo, menyebut Gronya Somerville sebagai pebulu tangkis tercantik.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini