Luluran di Kamar Mandi, Gronya Somerville Bikin Gagal Fokus

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 05:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 40 2297544 gronya-somerville-bikin-gagal-fokus-saat-sedang-luluran-di-kamar-mandi-pIe2LhcMib.jpg Gronya Somerville (Foto: Instagram/gronyasomerville)

PEBULU tangkis asal Australia, Gronya Somerville, kembali membuat menunjukkan dirinya sebagai salah satu atlet seksi. Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Gronya memamerkan diri yang tengah berpose di kamar mandi.

Berbalut handuk yang menutupi bagian dada, Gronya berpose dengan membelakangi kamera. Gronya pun ingin menunjukkan bahwa ia sedang melakukan luluran pada bagian punggungnya menggunakan kopi.

Baca juga 5 Fakta si Seksi Gronya Somerville, Pebulu Tangkis Cantik Idola Kaum Adam 

Alih-alih memperlihatkan bagian punggung. Warganet dibuat salah fokus karena bagian dada Gronya tetap terlihat dalam foto tersebut. Pasalnya, di kamar mandi tersebut ada sebuah kaca yang memperlihatkan bagian depan dari tubuh Gronya.

“Beberapa perawatan diri pada hari Sabtu. Akhir pekan untuk beristirahat dan mengkalibrasi ulang. Salah satunya dengan mencuci rambut,” tulis Gronya dalam caption foto tersebut.

“Saya juga mencoba lulur kopi baru untuk membantu mengatasi jerawat keringat. Saya harap semua orang memiliki akhir pekan yang rileks dan menyenangkan,” tambahnya.

Gronya Somerville

Foto tersebut kemudian mendapat komentar beragam dari para warganet. Bahkan banyak para kaum adam, utamanya dari Indonesia, mengaku gagal fokus dengan foto tersebut. Apalagi ada bayangan di kaca yang membuat fokus penggemar Gronya menjadi teralihkan.

“Orang ini selalu menebarkan gairah dan semangat ya,” ujar salah satu warganet yang ikut mengomentari unggahan foto Gronya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini