MotoGP Teruel 2020, Alex Marquez Yakin Takkan Mudah Lanjutkan Tren Positif

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 38 2296822 motogp-teruel-2020-alex-marquez-yakin-takkan-mudah-lanjutkan-tren-positif-PRCWBoO9uu.jpg Alex Marquez. (Foto: Instagram/@alexmarquez73)

ARAGON – Pembalap Tim Repsol Honda, Alex Marquez, meyakini langkahnya untuk melanjutkan tren positif di Sirkuit Aragon dalam balapan MotoGP Teruel 2020 takkan mudah. Sebab, ada sejumlah pembalap yang punya ambisi besar untuk menuai hasil manis.

Pada akhir pekan ini, sejumlah pembalap MotoGP 2020 memang akan mentas di Sirkuit Aragon lagi. Kali ini, di balapan kedua yang digelar di Sirkuit Aragon, balapan akan memiliki tajuk berbeda, yakni MotoGP Teruel 2020.

Alex Marquez

Alex sendiri datang ke balapan tersebut dalam kondisi yang sangat baik. Sebab, ia baru saja menaiki podium di balapan seri sebelumnya yang juga digelar di Sirkuit Aragon.

BACA JUGA: Comeback Marc Marquez Bukan di MotoGP Teruel 2020, Bradl Masih Gantikan

Dalam balapan MotoGP Aragon 2020, Alex berhasil menyelesaikan balapan dengan naik podium kedua. Ia bahkan sempat punya kans besar untuk menuai kemenangan. Sayangnya, hal itu belum bisa dilakukan karena Alex Rins tampil jauh lebih kuat.

Meski baru saja menuai hasilmanis, Alex enggan sesumbar soal peluangnya menuai hasil manis lagi di pada akhir pekan ini. Sebab, ia menilai persaingan akan berjalan jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Alex memprediksi ada banyak pembalap yang akan berjuang meraih podium karena sudah memegang kunci penting dalam menjalani balapan di Aragon. Dengan kondisi ini, ia pun menilai balapan tidak akan berjalan mudah.

“Saya menanti-nanti untuk balapan lagi di Aragon setelah akhir pekan yang melelahkan. Kami benar-benar perlu bekerja keras untuk tetap di depan karena saya pikir banyak pembalap lain akan mampu melangkah, seperti yang telah saya lakukan di masa lalu, di balapan kedua,” ujar Alex, sebagaimana dikutip dari laman resmi Repsol Honda, Selasa (20/10/2020).

Alex Marquez

“Sasarannya tetap sama, untuk mengerjakan rencana kami dan mencoba membuat langkah lain dalam kualifikasi,” lanjutnya.

“Kami sekarang dapat memasuki paruh kedua, tetapi masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Jika kami bisa terus mengikuti balapan terakhir ini, saya akan sangat senang,” tukas Alex.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini