Mantan Atlet Ski Seksi Ini Ternyata Bermimpi Jadi Pembalap F1

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 43 2294910 mantan-atlet-ski-seksi-ini-ternyata-bermimpi-jadi-pembalap-f1-eZXHr06a1i.jpg Lindsey Vonn bermimpi untuk jadi pembalap F1. (Foto: Twitter/lindseyvonn)

DUNIA Olahraga ski memiliki sejumlah nama atlet yang sangat terkenal. Salah satu yang mungkin sangat tersohor adalah Lindsey Vonn. Vonn terkenal karena prestasinya yang luar biasa di cabang olahraga (cabor) ski tersebut.

Terbukti dari berbagai prestasi dan medali yang pernah ia raih selama dirinya masih aktif menjadi atlet ski. Ya, kini Vonn sudah resmi pensiun dari cabor tersebut saat 2019 silam usai merasa cukup puas dengan pencapaiannya di dunia ski.

Tapi tahukah Anda bahwa Vonn ternyata memiliki impian untuk menjadi pembalap F1? Vonn mengaku cukup tertarik mengendarai jet darat itu saat dirinya masih aktif di cabor ski dan sedang mencoba untuk fokus di dunia olahraga tersebut.

Akan tetapi, seperti yang dikatakan di atas, Vonn pada akhirnya tak bisa mewujudkan mimpinya menjadi pembalap F1 karena ia memang ingin fokus menjadi atlet ski pada saat itu. Tentunya keputusan Vonn sangat tepat karena berbagai prestasi nyatanya mampu ia ukir selama menjadi atlet ski.

Baca Juga: 5 Gaya Menggoda Lindsey Vonn, Eks Atlet Ski yang Kini Jadi Model

Lindsey Vonn

Vonn pernah menjadi juara dunia ski Alpen, bahkan kejuaraan tersebut dikuasai atlet berusia 35 tahun selama empat kali. Jadi, Vonn tidak rugi memutuskan untuk tetap bertahan menjadi atlet ski.

Walau memang di dalam hatinya Vonn masih sangat ingin menjadi pembalap F1. Sebab ia sangat yakin akan sangat menyenangkan bisa berada di balik kemudi mobil F1 yang terkenal sangat cepat tersebut.

“Saya sempat berpikir untuk beralih ke balapan F1 dan mencoba menjadi pembalap. Akan tetapi, saya tidak bisa karena mereka ingin saya berkomitmen penuh (di dunia ski),” ungkap Vonn, dikutip dari Olympic Channel, Jumat (16/10/2020).

“Itu akan menjadi sesuatu yang sangat mengasyikkan bagi saya dan begitulah pribadi saya. Saya yakin akan merasa sangat senang jika dapat melakukan itu (menjadi pembalap F1),” tutup mantan atlet ski asal Amerika Serikat tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini