Dikalahkan Morbidelli dan Bagnaia, Rossi Berniat Balas Dendam di GP Catalunya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 38 2283856 dikalahkan-morbidelli-dan-bagnaia-rossi-berniat-balas-dendam-di-gp-catalunya-RYMk0wtPo9.jpg Bagnaia dan Rossi. (Foto: Twitter/ValeYellow46)

BARCELONA Valentino Rossi merasa senang saat melihat anak didiknya, Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia tampil impresif di balapan MotoGP 2020. Sebagai seorang guru, Rossi sangat bangga ketika menyaksikan dua pembalap didikannya tersebut bisa meraih kesuksesan.

Terlebih ketika Rossi mampu dilangkahi oleh Morbidelli dan Bagnaia seperti yang terjadi di balapan MotoGP San Marino 2020. Pada balapan di Sirkuit Misano, Italia itu, Rossi benar-benar berhasil dipermalukan oleh kedua rider didikan Akademi VR46 miliknya.

Baca Juga: Gabung Petronas Yamaha, Valentino Rossi Kehilangan Dua Hal Ini

Rossi bersama para lulusan VR46

Rossi mengaku sangat takjub ketika mampu disalip oleh Morbidelli dan Bagnaia di MotoGP San Marino 2020 tersebut. Ia bahkan mengaku sangat menikmati pertarungan sengit antara dirinya dan Morbidelli serta Bagnaia itu.

Rossi pun ternyata memiliki keinginan membalas perlakukan kedua anak didiknya tersebut. Jadi, Rossi sangat berharap memiliki kesempatan untuk bertarung lagi dengan Morbidelli dan juga Bagnaia.

Akan tetapi, bedanya kali ini Rossi menargetkan kemenangan. The Doctor –julukan Rossi– ingin merasakan finis di posisi podium setelah bertarung ketat dengan rider dari Petronas Yamaha (Morbidelii) dan Pramac Ducati (Bagnaia) tersebut.

“Menurut saya, saya sangat menyukai bertarung dengan Bagnaia dan Morbidelli meksi terkadang saya harus kalah dari mereka,” jelas Rossi, seperti yang dilansir dari Speedweek, Jumat (25/9/2020).

“Akan tetapi, saya juga berharap hal sebaliknya (gantian Rossi yang menang atas Morbidelli dan Bagnia) dapat terjadi pada beberapa kesempatan selanjutnya,” tambah rider berusia 41 tahun tersebut.

Valentino Rossi

Sebelumnya Rossi telah gagal membalaskan dendamnya itu di MotoGP Emilia Romagna 2020 karena dirinya mengalami insiden di lap ke-15. Karena di balapan kedua Sirkuit Misano itu telah gagal, maka Rossi tampaknya bakal meneruskan dendamnya tersebut di MotoGP Catalunya 2020.

Balapan di Sirkuit Catalunya, Spanyol itu pun akan berlangsung pada akhir pekan ini. Tepatnya pada Minggu 27 September 2020 malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini