Jelang MotoGP Catalunya 2020, Marquez Berharap Alex Bisa Tampil Mentereng

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 22:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 38 2283355 jelang-motogp-catalunya-2020-marquez-berharap-alex-bisa-tampil-mentereng-LqbHfBHdRe.jpg Pembalap Tim Repsol Honda, Alex Marquez. (Foto: Twitter/@alexmarquez73)

CERVERA – Sebagai seorang kakak sekaligus rekan setim di Repsol Honda, Marc Marquez sangat ingin melihat Alex Marquez tampil menterang di MotoGP 2020. Akan tetapi, pada nyatanya Alex belum bisa memperlihatkan hasil yang baik di sepanjang balapan musim ini.

Tentunya Marquez merasa sedih melihat hal itu semua. Kini balapan sudah memasuki seri Catalunya, lokasi balapan yang sangat digemari oleh Alex dan juga Marquez.

Sebab balapan seri Catalunya adalah balapan kandang kedua pembalap asal Spanyol tersebut. Jadi, Marquez sangat berharap bahwa Alex bisa bangkit di balapan seri Catalunya, yang mana akan berlangsung pada Minggu 27 September 2020.

Baca Juga: Marquez: Alex Harus Bersyukur Balapan MotoGP 2020 Berbeda dari Musim Biasanya

Alex dan Marc Marquez

Terlebih jika melihat hasil MotoGP Emilia Romagna 2020, di mana Alex dapat finis di urutan ketujuh, posisi terbaik yang bisa diraih oleh adik kandung Marquez. Jadi, dengan hasil tersebut Marquez memiliki harapan yang besar dengan penampilan Alex di seri Catalunya nanti.

“Alex akan tiba di Montmelo untuk tampil di Sirkuit Catalunya dan dia akan memulai prosesnya lagi. Tapi mari kita lihat apakah dia melakukan satu langkah. Untuk melakukan satu langkah adalah hal yang sangat penting,” terang Marquez, dikutip dari Crash, Kamis (24/9/2020).

“Balapan nanti adalah langkah pertama yang perlu dia lakukan dan kemudian dari situ adalah mencoba belajar, melihat di mana Anda bisa meningkatkan dan kemudian membuat langkah lain,” pungkasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini