Jelang Duel, LeBron James Tak Ingin LA Lakers Remehkan Denver Nuggets

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 36 2280299 jelang-duel-lebron-james-tak-ingin-la-lakers-remehkan-denver-nuggets-xfslN0JyLi.jpg LeBron James (Foto: Twitter LeBron James)

ORLANDO – Penggawa Los Angeles (LA) Lakers, LeBron James, meminta rekan-rekannya untuk tidak meremehkan Denver Nuggets di laga final wilayah barat NBA 2019-2020. Gim pertama final wilayah barat ini akan berlangsung di AdventHealth Arena, Sabtu (19/9/2020) pagi WIB.

LeBron James sendiri pun menaruh rasa hormat terhadap Nuggets yang tampil gemilang selama babak playoff. Itu terbukti dengan aksi comeback Nuggets saat menghadapi Los Angeles (LA) Clippers di babak semifinal wilayah barat.

LA Lakers vs Houston Rockets

Pada babak tersebut, Nuggets sejatinya nyaris gagal melaju ke final setelah tertinggal 1-3. Akan tetapi, dengan semangat dan daya juang yang tinggi, tim besutan Michael Malone itu mampu membalikkan keadan hingga menang 4-3.

Situasi tersebut tidak terjadi sekali. Pasalnya pada babak playoff, Nuggets juga mengalami hal serupa saat menghadapi Utah Jazz. Tertinggal 1-3, Nuggets melakukan comeback dan menang 4-3. Karena kondisi tersebut, LeBron James akan sangat mewaspadai Nuggets.

“Tim yang sangat tangguh, sangat percaya diri, sangat bersemangat, dan sangat terlatih,” ungkap LeBron James, mengutip dari ESPN, Sabtu (19/9/2020).

Baca juga Mental Jadi Kunci LeBron James Bawa LA Lakers Maju ke Final Wilayah Barat

“Butuh banyak energi, usaha, banyak keputusasaan untuk bisa bangkit dari defisit 3-1. Mereka melakukannya dua kali,” tambahnya.

“Jadi tingkat penghormatan kami berikan kepada klub ini. Itu cara kami menghadapi seri ini. Memahami apa yang mampu mereka lakukan, di mana mereka berdiri,” pungkasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini