Finis Ketiga di MotoGP Andalusia 2020, Rossi Dapat Ucapan Selamat dari sang Kekasih

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 38 2252515 finis-ketiga-di-motogp-andalusia-2020-rossi-dapat-ucapan-selamat-dari-sang-kekasih-LIM0tBN7xB.jpg Rossi dan Sofia. (Foto: IG Sofia)

JEREZ Valentino Rossi mendapatkan ucapan selamat dari sang kekasih, Francesca Sofia Novello usai dirinya berhasil finis di urutan ketiga pada balapan MotoGP Andalusia 2020 yang berlangsung Minggu 26 Juli 2020 malam WIB. Ucapan mesra Sofia itu pun disampaikannya melalui instagram pribadinya, yakni di @francescasofianovello.

Sofia yang menyaksikan aksi Rossi melalui layar televisi rumahnya tampak senang melihat performa kekasihnya tersebut di Sirkuit Jerez. Ia bahkan langsung mengabadikan momen sesaat Rossi mencapai garis finis itu dan dibagikan melalui kolom instagram stories.

Dalam instagram stories itulah Sofia mengucapkan kalimat mesra terhadap Rossi. Kalimat yang disampaikan oleh Sofia itu adalah ‘Andalah yang terbaik dari semuanya", begitulah bunyi tulisan yang disisipkan Sofia dalam video yang dibagikan kepada kurang lebih 309 ribu pengikutnya di instagram.

Baca Juga: Lama Tak Naik Podium, Valentino Rossi Lakukan Selebrasi Unik

Sofia ucapkan kalimat mesra kepad Rossi

Tak hanya memberikan ucapan selamat, Sofia juga langsung memposting momen kemesraannya bersama pembalap berjuluk The Doctor tersebut. Dalam caption foto mereka berdua itu, Sofia menuliskan my hero atau yang berarti pahlawan saya.

Maksudnya tentu adalah Sofia menganggap Rossi sebagai pahlawannya. Tentu apa yang dilakukan Sofia itu memperlihatkan betapa bahagia dan sayangnya ia terhadap Rossi. Memang, hubungan pasangan tersebut terkenal cukup mesra.

Akan tetapi, sampai saat ini pada kenyataannya Rossi dan Sofia masih berpacaran. Belum ada pembicaraan untuk melanjutkan hubungan mereka berdua ke jenjang pernikahan. Meski begitu, Rossi sebenarnya sempat berpikiran untuk memiliki sebuah keluarga.

Terlepas dari itu semua, untuk saat ini fokus Sofia adalah merayakan keberhasilan Rossi yang baru saja finis di podium ketiga pada balapan MotoGP Andalusia 2020 tersebut. Sebab hampir setahun lebih Rossi tak merasakan berdiri dia tas podium.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini