Cantiknya Dilara Sanlik, Penakluk Hati Max Verstappen

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 37 2249483 cantiknya-dilara-sanlik-penakluk-hati-max-verstappen-MbND88rtux.jpg Max Verstappen sering mengajak Dilara Sanlik berlibur (Foto: Instagram/@maxverstappen1)

KEHADIRAN sosok perempuan cantik di paddock Formula One (F1) menjadi daya tarik tersendiri. Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, cukup ahli dalam mengendarai jet darat sekaligus menggoda wanita. Untuk sekarang ini, ia sedang menjalin hubungan dengan wanita bernama Dilara Sanlik.

Gambar singa di helm Max Verstappen bukan tanpa arti. Pembalap berusia 22 tahun itu dikenal garang bak singa di lintasan balap F1. Ia tidak segan-segang melakukan manuver agresif demi mendahului lawan. Ternyata, kegarangan itu menular di kehidupan pribadinya.

Walau masih berusia muda, Max Verstappen tercatat pernah mengencani sedikitnya lima orang wanita. Mulai dari model asal Belanda, Joyce Godefridi dan Roos Van Der Aa, atlet hoki bernama Maxime Pourquie, serta dua orang pembalap wanita Sabre Cook dan Mikaela Ahlin-Kottulinsky.

Baca juga: Verstappen Mulai Bosan Lihat Hamilton Selalu Memimpin Balapan

Dilara Sanlik sering terlihat di garasi Red Bull Racing (Foto: The Sun)

Kini, Max Verstappen tengah menjalin hubungan dengan seorang perempuan bernama Dilara Sanlik. Perempuan berkebangsaan Jerman itu diketahui adalah seorang mahasiswa di sebuah universita di Inggris. Keduanya diyakini mulai berkencan sejak akhir 2017.

Dilara Sanlik adalah tipikal orang Jerman yang selalu menutup rapat kisah cintanya. Ia bahkan mengunci akun Instagram pribadinya @dilarasanlik. Tidak heran, jumlah pengikutnya sangat sedikit, yakni hanya 720 saja.

Walau masih terhitung singkat, Max Verstappen sepertinya sangat serius dengan Dilara Sanlik. Ia beberapa kali mengundang sang kekasih untuk makan malam bersama keluarganya. Max juga tak segan mengunggah kebersamaan dengan Dilara seperti ketika berlibur.

Meski sibuk dengan aktivitas sebagai mahasiswa di Inggris, perempuan kelahiran Munich itu beberapa kali terlihat mendampingi sang kekasih saat balapan. Mungkin saja, Dilara Sanlik adalah perempuan yang bisa menaklukkan hati sang singa, Max Verstappen.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini