Potret Cantik Anastasia Ashley, Peselancar asal Amerika Serikat

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 43 2244552 potret-cantik-anastasia-ashley-peselancar-asal-amerika-serikat-TOhliEqXrf.jpg Anastasia Ashley. (Foto: Instagram Anastasia Ashley)

ANASTASIA Ashley merupakan seorang peselancar ternama di Amerika Serikat. Ia sudah mulai berselancar sejak berusia lima tahun, sebelum akhirnya memutuskan untuk meninggalkan kampung halamannya di California dan pindah ke Hawaii.

Peselancar cantik yang lahir pada 10 Februari 1987 ini pun sudah mulai menorehkan karier apik di usianya yang baru menginjak enam tahun. Ashley berhasil memenangkan kontes selancar menggunakan papan luncur yang ia temukan di tempat sampah di luar rumahnya.

Anastasia Ashley

Pada 2003, Ashley bahkan sudah menerima penghargaan Triple Crown Rookie of the Year. Gelar nasional besar pertamanya telah diraih saat dirinya berusia 16 tahun. Dari situ, kariernya terus menanjak hingga bisa memenangkan lebih banyak gelar juara.

BACA JUGA: Cantiknya Aliya Mustafina, Pesenam Rusia yang Koleksi 2 Medali Emas Olimpiade

Beberapa di antaranya adalah memenangkan gelar di dua kejuaraan Asosiasi Berselancar Skolastik Nasional dan kejuaraan Tur Selancar Profesional Amerika. Ashley memenangkan Pro Pipeline 2010 di Hawaii.

Dengan beragam catatan manis yang berhasil diukirnya, sosok Ashley pun memiliki banyak penggemar. Sebab, selain cakap dalam berkarier, ia juga diketahui memiliki paras yang cantik dan juga menawan.

Pesona kecantikannya dapat terlihat jelas dalam berbagai potret yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @anastasiaashley. Di akun tersebut, Ashley juga kerap kali mengunggah potretnya kala tengah berselancar.

Foto-fotonya pun selalu mendapat banyak like dari para pengikutnya. Salah satunya dalam foto dirinya saat tengah memegang papan selancar di pinggir pantai. Foto tersebut mendapat like belasan ribu.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini