Kristina Karapetyan, Pevoli Kazakhstan yang Tak Kalah Cantik dari Sabina Altynbekova

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 43 2243475 kristina-karapetyan-pevoli-kazakhstan-yang-tak-kalah-cantik-dari-sabina-altynbekova-Xfu6cI4upo.jpg Pevoli Kazakhstan, Kristina Karapetyan (Foto: Instagram)

ASTANA – Jika bicara soal pevoli cantik Kazakhstan, sebagian besar kaum Adam mungkin akan langsung tertuju pada Sabina Altynbekova. Hal ini sebenarnya tak mengherankan, mengingat beberapa tahun lalu Sabina sempat menjadi perbincangan di internet karena parasnya yang cantik dan imut.

Kendati demikian, nyatanya Kazakhstan tidak hanya memiliki Sabina yang memegang label sebagai pevoli cantik. Terdapat juga Kristina Karapetyan yang tak kalah memesonanya. Nama Kristina sendiri mulai akrab di masyarakat Indonesia ketika ia tampil dalam Asian Games 2018 Jakarta.

Baca juga: Sabina Altynbekova, Pevoli Cantik yang Tak Pernah Dilupakan Para Penggemar

Kristina Karapetyan

Pada saat itu banyak masyarakat yang sebenarnya menantikan kedatangan Sabina. Sayangnya, Sabina tak ikut serta dalam Asian Games 2018. Akan tetapi, muncullah Kristina yang langsung mencuri perhatian. Dengan wajahnya yang cantik dan tubuh profesional, banyak orang langsung dibuat terpukau.

Salah satu hal yang paling mencolok dari Kristina adalah tato burung phoenix yang di bagian tubuhnya. Sebab tato tersebut berukuran cukup besar, melingkar dari bagian bawah dada Kristina hingga ke sebagian pahanya.

Kristina Karapetyan

Lantaran celana seragam voli cukup pendek, maka tato tersebut kerap terlihat ketika Kristina sedang bertanding. Itulah mengapa sosoknya menjadi mudah menarik perhatian. Apalagi, Kristina berposisi sebagai spiker.

Kristina Karapetyan

Kristina adalah perempuan kelahiran 3 Oktober 1992. Ia sebenarnya lahir di Rusia, namun memilih kewarganegaraan Kazakhstan. Sosok Kristina pun cukup popular di Instagram. Saat ini dirinya sudah memiliki 41,9 ribu followers di platform tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini