Jumpa Praveen/Melati di Final Home Tournament, Akbar/Winny: Mereka Kuat

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 40 2240650 jumpa-praveen-melati-di-final-home-tournament-akbar-winny-mereka-kuat-XKkVul3KyC.jpg Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow memastikan diri lolos ke babak final PBSI Home Tournament. Di babak tersebut pun, mereka akan menghadapi lawan yang tak mudah, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Dalam gelaran Home Tournament, Praveen/Melati yang kini menempati urutan keempat dalam rangking dunia sendiri diketahui menyandang status sebagai unggulan pertama. Akbar/Winny pun mengakui kekuatan dari pasangan tersebut.

Penampilan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Bagi Akbar/Winny, keduanya merupakan pemain yang sama-sama kuat. Ketangguhan Praveen/Melati sendiri telah dibuktikan dengan sederet gelar juara, salah satu yang paling bergengsi adalah menjuarai All England 2020 pada Maret.

BACA JUGA: Hadapi Akbar/Winny di Final Home Tournament, Praveen/Melati Pastikan Siap

Meski dihadapkan dengan lawan yang berat, Akbar/Winny tidak akan menyerah. Mereka menyatakan akan berusaha memberikan penampilan terbaik dan mencoba berbagai hal untuk bisa memetik kemenangan.

"Kami coba dulu, kami mau kasih penampilan terbaik. Agak susah menembus mereka, kami sering latihan bareng, mereka sama-sama kuat, kami harus lebih ngakalin dan pintar-pintar di lapangan," ujar Akbar, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Jumat (3/7/2020).

Akbar/Winny sendiri memastikan diri lolos ke babak final usai menumbangkan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dengan skor akhir 15-21, 21-18, dan 21-11. Sementara Praveen/Melati mengalahkan pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dengan skor 21-17 dan 21-17.

Laga final PBSI Home Tournament untuk sektor ganda campuran sendiri akan digelar pada hari ini, Jumat (3/7/2020) sore WIB. Sebelum mempertandingkan babak final, sesi sore Home Tournament akan diisi oleh perebutan posisi juara ketiga antara Adnan/Mychelle melawan Rinov/Pitha pada pukul 15.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini