Hadapi Akbar/Winny di Final Home Tournament, Praveen/Melati Pastikan Siap

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 40 2240589 hadapi-akbar-winny-di-final-home-tournament-praveen-melati-pastikan-siap-LX1uhzNzPl.jpg Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto: Laman resmi PBSI)

JAKARTA – Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bakal berhadapan dengan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow di partai final PBSI Home Tournament. Mereka pun memastikan siap untuk menghadapi laga tersebut pada Jumat (3/7/2020) sore WIB.

Bagi Praveen/Melati sendiri, Akbar/Winny merupakan sosok pemain yang punya potensi bagus. Hal itu pun telah ditunjukkan pasangan tersebut di sepanjang gelaran Home Tournament. Akbar/Winny bahkan bisa mengalahkan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang notabene unggulan kedua, saat berhadapan di babak penyisihan grup.

Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow

Berkat kemenangan itu, mereka pun keluar sebagai juara Grup D di PBSI Home Tournament. Kemudian, untuk lolos ke babak final, Akbar/Winny sukses mengalahkan pasangan kuat lainnya, yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

BACA JUGA: Lolos ke Final Home Tournament, Praveen/Melati Ungkap Kunci Sukses

Laga tersebut pun diketahui berlangsung begitu sengit. Akbar/Winny harus bertarung tiga set. Meski harus menelan kekalahan di set pertama, mereka akhirnya menyelesaikan dengan manis duel sengit tersebut dengan skor akhir 15-21, 21-18, dan 21-11.

Meski dinilai punya kualitas yang baik, Praveen/Melati memastikan diri siap menghadapi Akbar/Winny di babak final. Juara All England 2020 itu sendiri diketahui menyandang status sebagai unggulan pertama.

"Dua-duanya (Akbar/Winny dan Rinov/Pitha) punya potensi bagus. Rangking mereka juga lumayan. Tapi, kami sudah siapkan semua" ujar Praveen usai melakoni laga semifinal, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Jumat (3/7/2020).

Praveen/Melati sendiri melaju ke final setelah mengalahkan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso di babak semifinal. Laga tersebut diselesaikan dua set langsung yang berakhir dengan skor 21-17 dan 21-17.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini