Poncharal Tak Sabar Lihat Duet Marquez dan Pol Espargaro di Repsol Honda

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 05:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 38 2239194 poncharal-tak-sabar-lihat-duet-marquez-dan-pol-espargaro-di-repsol-honda-bDDpJuIZK6.jpg Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

MUNDERFING – Manajer Tim KTM Tech3, Herve Poncharal, mengaku tak sabar untuk melihat duet Marc Marquez dan Pol Espargaro di Repsol Honda. Ia merasa sangat antusias dengan tandem tersebut, karena keduanya memiliki sejarah panjang dalam menggeluti dunia MotoGP.

Sebagai orang pertama yang mengangkat Pol di MotoGP, Poncharal menyebut sang pembalap telah berkembang pesat. Bahkan ia percaya, adik Aleix Espargaro itu takkan menemui kesulitan berarti saat mengendarai RC213V.

Pol Espargaro

“Ia telah tumbuh banyak dan akan menarik untuk melihatnya menggunakan Honda. Saya tidak ingin mengatakan mesin Honda mirip dengan KTM, tetapi itu cukup dekat dalam hal spesifikasi dan gaya balapan,” ungkap Poncharal, mengutip dari Crash, Rabu (1/7/2020).

Baca juga Poncharal Sebut Pol Espargaro Punya Kontribusi Besar di KTM

Sementara itu, mengomentari duet Marquez dan Pol, Poncharal berharap kedua pembalap tersebut mampu menunjukkan performa terbaik. Terlebih keduanya sudah saling mengenal dan pernah terlibat duel keras di Moto2 pada 2012. Kala itu, Marquez tampil sebagai juara dunia, sedangkan Pol harus puas menempati posisi runner-up.

“Saya tahu ia mulai balapan dengan Marc ketika masih muda. Jadi, ia mengenal Marc dengan sangat baik dan mereka telah saling balapan sepanjang karier mereka hingga ke MotoGP. Kita semua ingat musim dan pertempuran mereka di Moto2,” tambahnya.

“Jadi itu cerita yang bagus. Kedua orang ini punya sejarah yang sama. Karier bersama. Dan sekarang kita akan melihat keduanya di motor yang sama, di tim yang sama, dengan gaya agresif yang sama,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini