Adik Rossi Tertarik Ikuti Jejak Marquez dan Alex Jadi Rekan Setim

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 19:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 38 2239066 adik-rossi-tertarik-ikuti-jejak-marquez-dan-alex-jadi-rekan-setim-OeXWTbYbza.jpg Luca Marini dan Valentino Rossi. (Foto: Instagram Luca Marini)

TAVULLIA – Adik tiri Valentino Rossi, Luca Marini, punya keinginan untuk mengikuti jejak Marc Marquez berduet dengan adiknya, Alex Marquez, di MotoGP. Marini mengaku tidak masalah jika harus bertandem dengan sang kakak, yakni Rossi, jika naik kelas ke MotoGP.

Marquez dan Alex memang dipastikan berduet di MotoGP 2020. Keduanya akan memperkuat tim pabrikan Honda. Alex mendapat kesempatan membela Repsol Honda setelah Jorge Lorenzo memutuskan pensiun pada akhir musim 2019.

Alex Marquez dan Marc Marquez

Marini yang kini masih mentas di kelas Moto2 pun menatap positif duet Alex dan Marquez di MotoGP. Bahkan, ia punya keinginan untuk mengikuti jejak tersebut di MotoGP dengan menjadi rekan setim Rossi.

BACA JUGA: Soal Isu Duet Rossi-Morbidelli, Marini: Lebih Mudah jika Hubungan Sudah Baik

Bagi Marini, berduet dengan Rossi atau pembalap yang kuat lainnya tidaklah menjadi masalah. Sebab, hal terpenting bagi Marini adalah menjalani balapan dan terus mengepakkan kariernya di pentas MotoGP.

“Tentunya (saya setuju untuk berada di tim yang sama dengan Rossi seperti yang dilakukan Alex Marquez). Saya tidak melihat adanya tekanan khusus, Anda harus memiliki rekan setim, apakah itu Valentino Rossi atau pembalap yang sangat kuat. Saya tidak melihatnya sebagai masalah,” ujar Marini, sebagaimana dikutip dari GP One, Selasa (30/6/2020).

Harapan Marini untuk berduet dengan Marini sendiri mungkin menjadi kenyataan. Sebab, Rossi punya hasrat besar untuk terus melanjutkan karier balapnya dalam waktu yang panjang. Musim depan, namanya pun tengah dikaitkan dengan tim satelit Yamaha, yakni Petronas.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini