Andai Negosiasi dengan Dovizioso Mandek, Dalligna: Ducati Mungkin Rekrut Lorenzo

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 12:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 25 38 2236111 andai-negosiasi-dengan-dovizioso-mandek-dalligna-ducati-mungkin-rekrut-lorenzo-jGdalW4qeB.jpg Jorge Lorenzo saat masih membela Ducati. (Foto: MotoGP)

MISANO – Manajer Umum Ducati, Gigi Dalligna tak menipis kabar terkait isu yang mengatakan timnya sedang menjalin kontak lagi dengan Jorge Lorenzo. Sebagai pembalap pengembang dari Yamaha, tentu mengadakan pembicaraan dengan Ducati adalah hal yang cukup mencurigakan.

Usut punya usut, pembicaraan tersebut ternyata membahas peluang Lorenzo bekerja sama lagi dengan tim pabrikan asal Italia itu di MotoGP 2021. Lorenzo yang baru memutuskan pensiun di akhir MotoGP 2019 itu kini tertarik kembali untuk balapan lagi di kompetisi tersebut.

Baca Juga: Lorenzo Diisukan Kembali ke Ducati, Dalligna: Kami Bingung Apa Motivasinya

Momen Lorenzo umumkan pensiun dari MotoGP

Akan tetapi, Dalligna memastikan mereka takkan mau membahas Lorenzo terlebih dahulu. Karena sampai saat ini Ducati masih berusaha untuk menyodorkan kontrak baru kepada Andrea Dovizioso agar mau menemai Jack Miller di MotoGP 2021.

Jika negosiasi dengan Dovizioso mandek alias tak juga menemukan titik temu, maka Dalligna berpikir kemungkinan besar mereka baru mau membahas peluang Lorenzo kembali kendarai Desmosedici. Jadi, sampai saat ini Dovizioso dipastikan akan menjadi prioritas utama mereka dan Lorenzo bisa menjadi opsi penggantinya.

“Masih terlalu dini jika membahas atau membuat argumen tentang hal tersebut (peluang Lorenzo kembali ke Ducati). Untuk saat ini negosiasi Dovizioso telah berlangsung cukup lama dan masih mandek, jadi kami masih perlu melihat situasinya,” kata Dalligna, dikutip dari Crash, Kamis (25/6/2020).

Negosiasi Dovizioso dengan Ducati masih mandek karena kedua belah pihak masih membicarakan terkait masalah gaji. Ducati tampaknya harus menurunkan gaji Dovizioso lantaran kondisi ekonomi Ducati sedang goyang imbas wabah virus corona.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini