Lorenzo Diisukan Kembali ke Ducati, Dalligna: Kami Bingung Apa Motivasinya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 12:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 25 38 2236090 lorenzo-diisukan-kembali-ke-ducati-dalligna-kami-bingung-apa-motivasinya-P7SfM8qAmA.jpg Jorge Lorenzo saat masih membela Ducati. (Foto: MotoGP)

MISANO – Manajer Umum Ducati, Gigi Dalligna mengaku heran dengan apa yang dipikirkan Jorge Lorenzo jika pada MotoGP 2021 nanti bakal kembali memutuskan balapan lagi. Ia tak mengerti apa maksud dan motivasi pembalap berjuluk X-Fuera itu sehingga terbesit di dalam pikirannya untuk mencoba peruntungan lagi dunia balap tersebut.

Nama Lorenzo memang akhir-akhir ini kembali terdengar. Namun, kabar yang beredar itu bukanlah soal pekerjaannya sebagai pembalap pengembang Yamaha, melainkan potensi dirinya kembali mengaspal di MotoGP.

Baca Juga: Ciabatti Konfirmasi Lorenzo Tertarik Kembali Balapan di MotoGP Bersama Ducati

Jorge Lorenzo saat masih di Ducati

Menariknya lagi, Ducati disebut-sebut akan menjadi tim yang akan dibela oleh Lorenzo jika pada MotoGP 2021 nanti serius kembali ke ajang balapan tersebut. Mendengar kabar tersebut, Dalligna langsung merasa heran tentang apa sebenarnya motivasi Lorenzo sehingga mau lagi membalap di MotoGP.

“Sangat sulit sebenarnya menebak dan memahami apa motivasi aslinya (dari keinginan Lorenzo mau balik lagi balapan MotoGP),” ungkap Dalligna, dilansir dari Crash, Kamis (25/6/2020).

Kendati begitu, Dalligna memiliki pendapat bahwa Lorenzo ingin kembali balapan karena mau memperbaiki catatannya sebelum benar-benar pensiun. Jika melihat momen di mana Lorenzo pensiun, yakni ketika sedang terpuruk bersama Repsol Honda di MotoGP 2019, maka Dalligna merasa mungkin X-Fuera ingin memperbaiki itu semua.

“Sulit untuk memiliki ide yang jelas (terkait masalah Lorenzo), tentu dapat dimengerti bahwa pengendara dengan statistik Jorge bermaksud untuk menyelesaikan kariernya dengan cara yang lebih baik daripada yang dia lakukan tahun lalu,” tutupnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini