Remy Gardner Tak Nyesel Tolak Pinangan KTM

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 38 2235889 remy-gardner-tak-nyesel-tolak-pinangan-ktm-ZJQPpEZFZp.jpg Remy Gardner (Foto: motogp.com)

SYDNEY – Remy Gardner mengaku sama sekali tidak merasa menyesal telah menolak tawaran bergabung dengan KTM untuk tampil di MotoGP musim 2020. Gardner mengaku tidak ingin terlalu buru-buru untuk naik ke kelas MotoGP.

Gardner sendiri memang sempat masuk dalam daftar pembalap incaran KTM untuk memperkuat tim satelit mereka, yakni Red Bull KTM Tech3. Ketertarikan manajemen KTM pada diri Gardner sendiri memang cukup masuk akal.

Remy Gardner

Pasalnya performa Gardner bersama Tim Onexox TKKR SAG Team di Moto2 dalam beberapa musim terakhir memang cukup mengesankan. Namun Gardner justru menolak kesempatan naik ke kelas MotoGP pada musim ini.

Baca Juga: Miller Dukung Gardner Segera Tampil di MotoGP

Gardner pun mengaku sama sekali tidak menyesali keputusan menolak pinangan dari Tim Red Bull KTM Tech3. Pembalap berkebangsaan Australia tersebut juga mengaku tidak ingin terburu-buru melanjutkan karier balapnya di kelas MotoGP.

“Saya puas atas keputusan saya. Saya rasa balapan di (Moto2) GP Qatar menunjukkan bahwa saya mengalami kemajuan positif. Saya telah bekerja keras sepanjang musim dingin dan hasilnya terbukti pada uji coba pramusim dan balapan di Qatar,” ucap Gardner, seperti disadur dari Paddock-GP, Kamis (25/6/2020).

“Sungguh disayangkan kami tak bisa menjalani balapan lagi sejauh ini, tapi saya rasa itu memang keputusan yang tepat. semoga kami bisa menjalani balapan lebih banyak tahun ini dan melihat apakah program latihan saya bisa terbayar dengan baik,” tuntas pembalap berusia 22 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini