Share

Karena Punya Dua Hal Ini, Jorge Martin Pede Layak Tampil di MotoGP 2021

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 21 Juni 2020 05:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 21 38 2233647 karena-punya-dua-hal-ini-jorge-martin-pede-layak-tampil-di-motogp-2021-oStjogomXS.jpg Jorge Martin (Foto: motogp.com)

MADRID – Salah satu peserta Moto2, Jorge Martin, mengaku bahwa dirinya memang sangat layak untuk mentas di kejuaraan dunia MotoGP musim 2021. Sebab, Martin merasa dirinya dua hal yang dibutuhkan untuk bisa mentas di kelas MotoGP.

Sebagaimana diketahui, Martin memang kencang disebut-sebut tengah dalam daftar incaran Tim Pramac Ducati. Ya, Tim Pramac Ducati sendiri memang butuh pembalap anyar guna jadi tandem Francesco Bagnaia di MotoGP musim depan.

Jorge Martin

Rumor ketertarikan Tim Pramac Ducati kepada Martin sendiri dikonfirmasi langsung oleh Sporting Director Ducati Corse, yakni Paolo Ciabatti, belum lama ini. Manajemen Tim Ducati kepincut dengan kemampuan balap yang dimiliki oleh pembalap asal Spanyol tersebut.

Baca Juga: Ciabatti Akui Ducati Tertarik Rekrut Jorge Martin untuk MotoGP 2021

Martin sendiri merasa bahwa dirinya memang cukup layak untuk mentas di kelas MotoGP dalam waktu dekat ini. Terlebih, Martin mengaku mempunyai dua hal yang dibutuhkan tampil di MotoGP, yakni selalu berkerja keras serta berkharisma.

“Sebanyak 80% pebalap MotoGP yang ada sekarang adalah juara dunia. Akan bertambah satu jika saya masuk dalam daftar itu. Saya berharap bisa mengontribusikan performa yang kompetitif, karena saya pekerja keras, sangat kompetitif dalam setiap hal yang saya lakukan,” ungkap Martin, seperti dikutip dari Paddock-GP, Minggu (21/5/2020).

“Saya akan lakukan segalanya demi memenangkan pertempuran. Saya juga merupakan seorang pembalap yang sangat baik dalam mengerem, saya juga bisa melakukan manuver menyalip yang baik,” sambung pembalap berusia 22 tahun tersebut.

“Selain itu, saya juga mempunyai kharisma, saya merasa saya pembalap yang sangat berkharisma. Saya selalu jadi diri saya sendiri, tak pernah mencoba meniru orang lain, dan saya rasa itu bagus untuk MotoGP,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini