Sadar Tak Selamanya di Bulu Tangkis, Jonatan Ungkap Awal Mula Berbisnis

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 01:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 40 2231267 sadar-tak-selamanya-di-bulu-tangkis-jonatan-ungkap-awal-mula-berbisnis-SSyallRtbi.jpg Jonatan Christie (Foto: PBSI)

JAKARTA – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengakui tengah mencoba hal-hal baru di luar dunia bulu tangkis. Salah satu yang kini tengah ia jalani adalah memulai bisnis baju yang telah ia geluti sejak awal 2019.

Peraih medali emas Asian Games 2018 itu pun mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa ia memilih kegiatan berbisnis di saat ia masih aktif sebagai pemain. Jonatan menyadari bahwa profesi atlet tidak selamanya akan ia geluti, termasuk menjadi pemain bulu tangkis.

Jonatan Christie

“Jadi saya sempat berpikir bahwa kita tidak selama ada di satu bidang. Saya tidak mungkin berada selamanya di bulutangkis. Saya harus punya rencana ke depan apa yang bisa saya lakukan kedepannya,” ungkap Jonatan, mengutip dari laman resmi Kemenpora, Rabu (17/6/2020).

Baca juga Melawan Lin Dan Jadi Momen Tak Terlupakan bagi Jonatan Christie

“Mungkin salah satunya dari bisnis, bisnis clothing. Bisnis clothing itu bisnis yang mengacu pada usaha menciptakan sebuah brand fashion,” tambahnya.

Bisnis baju yang dijalani Jonatan bernama Satoe-Noesa. Jonatan pun menceritakan mengapa ia memilih nama Satoe-Noesa yang identik sekali dengan jiwa nasionalisme terhadap Indonesia.

“Satoe-Noesa adalah nama perusahaan. Dengan nama Satoe-Noesa, kita ingin mengangkat tema Indonesia. Jadi kita ingin menunjukkan pada dunia bahwa Indonesia punya suatu hal yang sangat luar biasa melalui kaos,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini