Share

Tubuh Kekar Mike Tyson Dituding Hasil Suntik Steroid

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 04:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 43 2224767 tubuh-kekar-mike-tyson-dituding-hasil-suntik-steroid-I2XSbxvhuY.jpg Mike Tyson giat berlatih fisik (Foto: The Sun)

MOSCOW – Tubuh kekar Mike Tyson pada usia senja diyakini merupakan hasil suntik steroid. Pendapat tersebut disampaikan petarung beladiri campuran (MMA) asal Rusia, Sergei Kharitonov. Menurutnya, Si Leher Beton tidak akan dikritik karena tidak perlu menjalani tes doping.

Mantan petinju kelas berat, Mike Tyson, mencuri perhatian penikmat tinju dunia usai menunjukkan video latihan pada Mei lalu. Tubuh lelaki berusia 53 tahun itu terlihat masih kekar dan gerakannya tetap mengagumkan seperti ketika masih aktif bertinju.

Baca juga: Mike Tyson Sempat Tuduh Donald Trump Tidur dengan Istrinya

Tubuh kekar Mike Tyson (Foto: Sport Bible)

Mike Tyson sendiri mengaku tubuhnya belum dalam kondisi terbaik. Pria berkebangsaan Amerika Serikat (AS) itu tetap berlatih secara intensif agar tubuhnya punya bentuk yang ideal. Sebab, ia punya ambisi naik ring untuk menggelar duel tinju amal selama beberapa ronde.

Tak heran, latihan intensif itu menghasilkan bentuk tubuh yang kekar berotot. Namun, menurut Sergei Kharitonov, tubuh kekar berotot itu merupakan hasil suntik steroid. Mustahil seorang lelaki berusia setengah abad bisa punya tubuh seperti itu.

β€œDia memakai obat-obatan, tetapi itu tidak masalah. Tidak akan ada kontrol terhadap doping. Dia pasti melakukan suntik testosteron dan beberapa produk kesehatan lainnya,” ucap Sergei Kharitonov, seperti dimuat Russia Today, Jumat (5/6/2020).

β€œSaya tidak punya rasa benci terhadap Tyson untuk itu. Dia sudah berusia 53 tahun sekarang. Bagaimana caranya dia bisa memiliki tubuh dalam bentuk yang bagus? Hanya dengan steroid, tidak ada opsi lain,” tutup lelaki berusia 39 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini