Share

Adik Rossi Nilai Penampilan Apik Marquez Bukan Semata-mata karena Bakatnya

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 38 2224902 adik-rossi-nilai-penampilan-apik-marquez-bukan-semata-mata-karena-bakatnya-PGE0Ps0zqe.jpg Marc Marquez. (Foto: Laman resmi MotoGP)

TAVULLIA – Adik tiri Valentino Rossi, Luca Marini, turut memberi komentar terkait penampilan fantastis Marc Marquez di MotoGP. Menurutnya, hal itu bisa terjadi bukan semata-mata karena kemampuan Marquez, tetapi juga ada faktor tim yang memegang peranan penting.

Marquez memang mampu tampil gemilang di pentas MotoGP. Hal itu bahkan telah ditunjukkannya sejak debut di kelas tersebut pada 2013. Ia bisa langsung menyegel gelar juara yang terus secara konsisten bisa dilanjutkan hingga kini total telah mengantongi enam titel di MotoGP.

Marc Marquez

Marini pun turut terkesan menyaksikan kemampuan Marquez. Tetapi menurutnya, kondisi tersebut terjadi bukan hanya karena faktor kemampuan The Baby Alien –julukan Marquez– dalam menunggangi kuda besi.

BACA JUGA: Perjalanan Marquez di MotoGP Bikin Lorenzo Takjub

Menurut Marini, peran Honda yang terus meracik motor terbaik untuk digunakan dalam mentas di MotoGP juga dianggap memegang andil besar. Kondisi ini akhirnya membuat Marquez kian nyaman melakoni balapan di MotoGP.

"Kita tidak dapat menyangkal bahwa dia (Marquez) melaju sangat cepat dengan motornya. Dia berhasil mendominasi seperti beberapa orang lain,” ujar Marini, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Jumat (5/6/2020).

“Ketika Anda memiliki keamanan yang hebat dengan motor, Anda dapat melakukan hal-hal hebat. Namun, semua hasil manis yang dia raih bukan hanya berkat kemampuannya, tetapi juga berkat Honda yang memiliki karakteristik khusus itu,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini