Miller Didoakan agar Mampu Ikuti Jejak Stoner Bersama Ducati

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 05:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 03 38 2223589 miller-didoakan-agar-mampu-ikuti-jejak-stoner-bersama-ducati-kCSobuSChs.jpg Jack Miller (Foto: motogp.com)

ROMA – Mantan Team Principal Repsol Honda, Livio Suppo, ikut memberikan komentar mengenai penunjukkan Jack Miller sebagai pembalap pabrikan Ducati di MotoGP musim 2021. Suppo mendoakan agar Miller mampu mengikuti jejak Casey Stoner menjadi juara dunia bersama Tim Ducati.

Sebagaimana diketahui, Miller memang sudah dipastikan mendapatkan satu tempat di tim pabrikan Ducati untuk musim MotoGP 2021. Keputusan manajemen Tim Ducati itu memang terbilang sangat masuk di akal.

Jack Miller

Pasalnya, Miller sendiri memang menunjukkan performa luar biasa bersama Tim Pramac Ducati di MotoGP musim lalu. Ya, JackAss –julukan Miller– mampu menyudahi musim dengan finis di posisi kedelapan dengan raihan lima podium dari 19 balapan.

Baca Juga: Miller Jadi Pembalap Tim Pabrikan, Capirossi Komentari Situasi Rumit Ducati

Keputusan Tim Ducati menunjuk Miller pun mendapatkan tanggapan dari Suppo. Ya, Suppo pun mendoakan agar Miller mampu meraih kesuksesan bersama Tim Ducati seperti dua seniornya, yakni Stoner dan Troy Bayliss (di kejuaraan dunia Superbike).

“Setiap kali ada pembalap asal Australia yang datang ke Ducati, maka baying-bayang Casey atau Troy akan selalu mengikuti. Menurut sejarah, hubungan antara Ducati dan Australia selalu bekerja dengan baik,” jelas Suppo, seperti disadur dari GPOne, Rabu (3/6/2020).

“Siapa tahu, karakter yang liar ternyata justru membantu mereka merakit motor yang sangat kompetitif dan mempunyai karakteristik yang unik? Saya pun berharap kisah antara Jack dan Ducati penuh dengan kesuksesan,” tutup pria asal Italia itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini