Ducati Takkan Paksa Dovizioso untuk Segera Teken Kontrak Baru

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2020 06:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 31 38 2222215 ducati-takkan-paksa-dovizioso-untuk-segera-teken-kontrak-baru-12ICjbZaBg.jpg Andrea Dovizioso (Foto: motogp.com)

BOLOGNA – Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti, mengakui bahwa timnya sangat berharap Andrea Dovizioso bertahan bersama mereka di MotoGP musim 2021. Namun Ciabatti menegaskan bahwa Tim Ducati takkan memaksa Dovizioso menandatangani kontrak anyar yang mereka tawarkan.

Sebagaimana diketahui, masa depan Dovizioso sendiri memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya bersama Tim Ducati. Terlebih kontrak Dovizioso bersama tim pabrikan asal Italia tersebut bakal kadaluarsa pada akhir tahun ini.

Andrea Dovizioso

Terlebih belum lama ini, manajemen Ducati sudah memastikan satu tempat di tim pabrikan mereka bakal diisi oleh Jack Miller. Hal tersebut membuat salah satu dari Dovizioso atau Danilo Petrucci dipastikan terdepak.

Baca Juga: Soal Tandem Jack Miller di MotoGP 2021, Ducati Inginkan Dovizioso

Ciabatti sendiri mengatakan bahwa prioritas Tim Ducati adalah mempertahankan Dovizioso di MotoGP 2021. Namun Ciabatti menegaskan bahwa manajemen Tim Ducati bakal sabar menanti Dovizioso untuk menyetujui kontrak baru yang mereka tawarkan.

“Kami belum mempunyai tenggat waktu kapan kami harus menyelesaikan ini semua, meski kami ingin segalanya bisa segera berakhir,” ungkap Ciabatti, seperti dilaporkan oleh GPOne, Minggu (31/5/2020).

“Kami tidak akan terburu-buru. Kami merasa sangat yakin bahwa Dovi akan bertahan dengan kami. Jika tidak, kami akan ambil waktu yang layak untuk melihat cara melakukan pergerakan lain,” tuntas pria asal Italia tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini