Share

Kelelahan karena Sering Bercinta Buat Mike Tyson Sampai Tak Bisa Latihan di Gym

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 28 43 2220898 kelelahan-karena-sering-bercinta-buat-mike-tyson-sampai-tak-bisa-latihan-di-gym-SIX67j7vyK.jpg Legenda Tinju Dunia, Mike Tyson. (Foto: Twitter Tyson)

MANTAN pemegang sabuk juara dunia kelas berat WBA, Mike Tyson, mengaku sempat mengalami masa-masa tak bisa latihan di gym karena sangat kelelahan. Menariknya, ia merasa sangat lelah itu dikarenakan kondisi fisiknya yang sudah letih dikarenakan terlalu sering bercinta dengan banyak wanita.

Masa-masa Tyson tak bisa berlatih di gym itu tepatnya terjadi di era 1990an, tepatnya ketika petinju berjuluk si Leher Beton tersebut menjalani masa hukumannya di penjara usai didakwa telah melakukan tindakan pemerkosaan. Kala itu, Tyson mengaku lebih sering beristirahat di dalam selnya ketimbang berlatih di gym bersama narapidana lainnya.

Baca Juga: Fury Tolak Ajakan Bertarung dengan Mike Tyson

Mike Tyson

Tyson mengaku kondisi tubuhnya sangat lemah hingga ia meras sangat lelah. Menurutnya, semua itu terjadi karena sebelum masuk ke dalam penjara tersebut, Tyson sudah terlalu sering bercinta hingga mmebuat tubuhnya kelelahan.

“Saya sudah terlalu banyak bercinta sehingga saya sampai merasa sangat lelah, bahkan untuk pergi ke gym dan berolahraga. Jadi, saya lebih banyak menghabiskan waktu saya di tempat sel saya sepanjang hari,” ujar Tyson, dikutip dari Sportbible, Kamis (28/5/2020).

Tyson mengaku sangat sering bercinta saat dirinya masih muda dan sedang di masa era kejayaannya. Bahkan ia sampai menghabiskan banyak uang hanya untuk melakukan pesta seks dan berhubungan dengan banyak wanita sekaligus.

“Ketika saya masih muda, saya benar-benar seperti layaknya binatang karena memiliki banyak uang. Saya banyak memberikan uang kepada semua orang. Melakukan pesta dengan banyak orang, bercinta dengan ibu seseorang, atau saudara perempuannya, dan bahkan sepupunya, untuk melakukan pesta seks. Saya benar-benar gila saat itu,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini