Share

Fury Tolak Ajakan Bertarung dengan Mike Tyson

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 06:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 28 43 2220684 fury-tolak-ajakan-bertarung-dengan-mike-tyson-1qi73Wz5tl.jpg Tyson Fury (Foto: AFP)

LAS VEGAS โ€“ Juara tinju kelas berat WBC, Tyson Fury, mengungkapkan bahwa belum lama ini ia sempat mendapat tawaran untuk berduel melawan legenda, Mike Tyson. Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak oleh Fury. Ia justru menyarankan agar yang menjadi lawan Tyson adalah Evander Holyfield.

Meski tawaran berduel melawan Tyson hanya sekadar pertarungan eksibisi, namun si Leher Beton benar-benar mempersiapkan diri dengan maksimal. Pasalnya, Tyson mengharapkan adanya pertarungan yang menarik. Maka dari itu, Fury merasa dirinya tak bisa meladeni Tyson.

Baca juga: Evander Holyfield Akui Sempat Memiliki Niatan untuk Balas Gigit Telinga Mike Tyson

MikMike Tysone Tyson

Saat ini, Tyson pasalnya telah berusia 53 tahun. Sedangkan Fury yang masih berusia 31 tahun tengah berada di masa jayanya. Fury sadar kalau pertarungan akan timpang jika ia yang menjadi lawan Tyson. Tak ayal, ia menyodorkan naman Holyfield, mengingat petinju yang telinganya pernah digigit oleh Tyson itu kini berusia 57 tahun, sehingga akan menjadi lawan yang seimbang.

โ€œSaya mendapat telefon yang mengatakan, 'Apakah Anda ingin melawan Mike Tyson dalam pertarungan eksibisi?' Saya seperti, 'Ya ampun!' Sejujurnya, saya tidak berpikir ada sesuatu yang muncul darinya. Jadi ya, saya pikir dia benar-benar serius melakukan perkelahian atau apa pun,โ€ ungkap Fury, menyadur dari Middle Easy, Kamis (28/5/2020).

โ€œDia bertarung dengan Holyfield dua kali sehingga mereka berdua sudah tua sekarang, bukan? Saya pikir mereka agak lama dalam kesulitan, tapi sekali lagi siapa saya yang bisa mengatakan apa yang mampu dilakukan seseorang setelah kisah-kisah yang tidak bisa dipercaya semua orang,โ€ sambungnya.

โ€œSaya tidak akan mencoba dan membunuh impian siapa pun untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan. Jika keduanya cocok untuk bertarung, dan sehat secara medis, biarkan mereka melakukan apa yang harus mereka lakukan. Itu hidup mereka bukan milik saya," tukas Fury.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini