Pertarungan Jilid 3 Antara Mike Tyson vs Evander Holyfield Digelar November 2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 03 43 2223825 pertarungan-jilid-3-antara-mike-tyson-vs-evander-holyfield-digelar-november-2020-SdiDE8v1DO.png Evander Holyfield dan Mike Tyson. (Foto: AFP)

PERTARUNGAN jilid ketiga antara Mike Tyson melawan Evander Holyfield dikabarkan akan terlaksana pada November 2020 dan akan berlangsung di daerah Timur Tengah. Kepastian tentang diadakanya pertarungan ulang itu pun sudah disampaikan langsung oleh Holyfield yang mengatakan sudah ada kesepakatan yang nyata dengan Tyson.

Dengan kabar tersebut, maka sepertinya rumor kembalinya Tyson dan Holyfield di atas ring tinju tampaknya benar-benar akan terjadi. Holyfield pun mengaku senang lawan di laga comeback-nya adalah Tyson, karena ia jujur lebih suka bertarung dengan orang yang seusia dengannya untuk sekarang ini.

Baca Juga: Ini yang Bikin Holyfield Senang Usai Telinganya Digigit Mike Tyson

Mike Tyson dan Evander Holyfield

“Memang jauh lebih baik melakukan itu (pertarungan comeback) dengan orang yang berada di sekitar Anda. Saya tidak ingin melawan seseorang yang hanya ingin memikirkan dirinya sendiri,” kata Holyfield, dikutip dari Sportbible, Rabu (3/6/2020).

Lebih lanjut, Holyfield pun mengatakan pertarungannya dengan Tyson akan berlangsung selama tiga ronde saja dan tidak akan lebih lama dari itu. Semua peraturan itu dibuat karena Holyfield tak berniat sama sekali untuk membuat KO lawannya di pertarungan comeback-nya nanti.

“Kami hanya akan melakukan pertarungan dengan tiga ronde. Jadi, bukan 10 atau bahkan 15 ronde. Bahkan mungkin nantinya akan digunakan pelindung kepala. Tujuan saya memang bukan untuk membuat KO lawan,” tambahnya.

Tentu menarik melihat pertarungan antar Tyson melawan Holyfield lagi. Apalagi dalam dua pertemuan mereka sebelumnya, yang mana terjadi di 1996 dan 1997, Holyfield selalu berhasil mengalahkan si Leher Beton –julukan Tyson– tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini