Sama-Sama Wakili Prancis di MotoGP, Quartararo Akui Tak Akrab dengan Zarco

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2020 14:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 24 38 2218927 sama-sama-wakili-prancis-di-motogp-quartararo-akui-tak-akrab-dengan-zarco-7z1ovDgvv8.jpg Fabio Quartararo (Foto: Laman resmi MotoGP)

ANDORRA – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku tidak memiliki kedekatan dengan Johann Zarco yang merupakan rekan senegaranya. Pada ajang MotoGP, keduanya pun sama-sama mempresentasikan negara Prancis.

Quartararo mengatakan memang menjalin hubungan baik dengan Zarco, tetapi tidak memiliki kedekatan. Bahkan pembalap berusia 21 tahun itu hanya berhubungan dengan Zarco ketika keduanya terlibat di lintasan balap.

Fabio Quartararo

Pada arena balapan pun, Quartararo juga tidak terlalu akrab dengan Zarco meski keduanya sama-sama berasal dari Prancis. Tak jarang sapaan akrab Quartararo dengan Zarco hanya sekadar memberi salam dan menanyakan kabar.

Baca juga Quartararo Paham Mengapa Marquez Egois soal Pengembangan Motor 

“Ia bukan teman yang saya temui di luar perlombaan, tetapi ketika kita melihat satu sama lain di arena balapan, kita berbicara sedikit,” ungkap Quartararo, mengutip dari Speedweek, Minggu (24/5/2020).

“Tidak ada yang istimewa, tetapi juga tidak ada yang buruk. Ada pembicaran seperti ‘halo apa kabar?’ dan hal-hal lainnya,” tambah peraih rookie of the year di MotoGP 2019 tersebut.

Pada musim ini Quartararo masih akan tetap membela Petronas Yamaha SRT dengan harapan dapat berprestasi lebih gemilang. Sementara, Zarco kembali berkelana ke tim lain dengan membela Tim Avintia Ducati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini